SMOL.ID – Artikel ini akan membahas tentang soal dan kunci jawaban tema 7 kelas 3 halaman 79 tentang keberagaman pekerjaan.
Soal dan kunci jawaban tema 7 kelas 3 halaman 79 ini telah dirangkum dari berbagai sumber yang relevan untuk membantu peserta didik dalam mengerjakan soal yang diberikan.
Kunci jawaban dalam artikel ini dapat digunakan sebagai sumber referensi jika peserta didik mengalami kesulitan dalam menjawab soal.
Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 3 Halaman 110 ‘Mengamati Gambar Edo dan Teman-temannya’
Pada tema 7 kelas 3 halaman 79, peserta didik akan belajar tentang keberagaman pekerjaan di Indonesia.
Saat ini, ada berbagai jenis pekerjaan, pekerjaan yang beragam ini menawarkan banyak peluang dan tantangan yang harus dihadapi.
Oleh karena itu, sangat penting bagi peserta didik untuk memahami keberagaman pekerjaan dan mengetahui tugas-tugas yang dilakukan.
Berikut kunci jawaban tema 7 kelas 3 halaman 79 ‘keberagaman pekerjaan’
Soal dan kunci jawaban
1. Pekerjaan sebagai petani kapas
Tugas yang dilakukan = menanam dan memanen kapas.
2. Pekerjaan sebagai pemintai kapas
Tugas yang dilakukan = memintai serat kapas menjadi benang.
3. Pekerjaan sebagai penenun kain
Tugas yang dilakukan = menenun benang menjadi kain.
4. Pekerjaan sebagai perancang busana
Tugas yang dilakukan = membuat rancangan baju
5. Pekerjaan sebagai penjahit
Tugas yang dilakukan = membuat baju berdasarkan rancangan.
Kunci jawaban untuk poin Ayo Mencoba
Artikel Terkait
16 Contoh Soal UTS PTS PJOK Kelas 3 SD Semester 2 Beserta Kunci Jawaban
Lengkap! Soal UTS PTS PJOK Kelas 3 SD Semester 2 Pilihan Ganda dan Essay dan Kunci Jawabannya
Contoh Soal PTS Bahasa Jawa Kelas 3 SD Semester 2 K13 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Latihan Soal UTS
Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 3 Halaman 17 Ayo Berdiskusi ‘Rumah Betang Uluk Palin’
Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 3 Halaman 64 ‘Keluarga Udin’
Kunci Jawaban Tematik Kelas 3 Tema 1 Halaman 131-134 Subtema 3 Pembelajaran 5
Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 3 Halaman 100 Ayo Menulis ‘Teks Dari Bahan Dasar Sampai ke Pasar’