• Kamis, 27 Januari 2022

Peduli Kesehatan Santri, Tim KKN RDR 77 Kelompok 35 Bagi Minuman Herbal Teh Rosella

- Rabu, 17 November 2021 | 19:04 WIB

SMOL.id - Dalam rangka peduli dengan kesehatan santri Fadhlul Fadhlan Semarang, Tim KKN RDR 77 (Kelompok 35) membagikan minuman herbal teh rosella kepada beberapa santri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang.

Mereka seluruh anak madrasah yang mondok di pondok pesantren tersebut yang bertempat di Dukuh Wonorejo Kelurahan Pesantren Kecamatan Mijen Kota Semarang.

Upaya ini dalam rangka salah satu ikhtiar untuk menjaga imunitas santri agar santri madrasah selalu sehat dan bisa fokus belajar di kelas.

Baca Juga: Optimalisasi PTM, Mahasiswa KKN UIN Walisongo Adakan Bimbingan Belajar

Naja, salah satu siswa MA Al-Musyaffa' Mijen Semarang mengatakan, "Belum pernah minum minuman herbal yang enak, seperti teh rosella ini. Selain rasanya yang enak, warnanya pun sangat menyegarkan, dan baru mengetahui bahwa teh rosella mempunyai banyak khasiat".

Seluruh siswa Madrasah sangat antusias bahkan sangat senang ketika mendapatkan minuman herbal teh rosella tersebut. Mereka sangat berterimakasih kepada anggota KKN RDR 77 Kelompok 35.

Adanya kegiatan ini KKN RDR 77 Kelompok 35 berharap agar ikhtiar ini bisa menjaga imunitas para siswa madrasah agar terbebas dari virus- virus bahaya.***

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Orang Tua Perlu Melek Pendidikan Literasi Digital

Senin, 24 Januari 2022 | 18:29 WIB
X