• Rabu, 19 Januari 2022

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2021 Terbaru, Penuh Rasa Syukur dan Menyentuh Hati

- Kamis, 25 November 2021 | 08:07 WIB
Kumpulan ucapan selamat Hari Guru Nasional 2021 penuh rasa syukur dan menyentuh hati, cocok untuk status di medsos  ((Freepik))
Kumpulan ucapan selamat Hari Guru Nasional 2021 penuh rasa syukur dan menyentuh hati, cocok untuk status di medsos ((Freepik))

SMOL.ID - Selamat Hari Guru Nasional 2021! Berikut kumpulan ucapan selamat dengan penuh rasa syukur dan menyentuh hati, cocok untuk dibagikan ke medsos seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, hingga Twitter.

Tepat pada tanggal 25 November ini masyarakat Indonesia merayakan Hari Guru Nasional, dimana hal tersebut dilakukan sebagai tanda terimakasih yang teramat besar bagi Guru di seluruh Indonesia.

Guru yang senantiasa memberikan kita ilmu, pengalaman, kasih sayang, dan pelajaran hidup.

Baca Juga: 10 Ucapan Peringatan Hari Guru Nasional 25 November Cocok Sebagai Caption Media Sosial

Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk merayakan Hari Guru Nasional 2021 ini, salah satu adalah dengan memberikan hadiah, kejutan, ataupun memberikan ucapan selamat.

Berikut ini smol.id telah menyediakan beberapa referensi kumpulan ucapan Hari Guru Nasional 2021 yang penuh rasa syukur dan menyentuh hati:

1. Terima kasih atas ilmu yang sudah kamu berikan kepada kami. Terima kasih sudah mengajarkan banyak hal tentang kebaikan. Selamat Hari Guru 2021!

2. "Tanpamu, kami akan hilang tanpa arah. Terima kasih, guru-guru tersayang, karena telah membimbing dan menginspirasiku. Selamat Hari Guru Nasional!"

3. Selamat Hari Guru! Untuk guruku yang berhasil menarik kami dari cahaya gelap dengan cara memberikan ilmu dan nasihat melalui cara yang luar biasa dan beda dari yang lain. Terima kasih guruku, kami selalu sayang padamu.

4. Selamat Hari Guru! Untuk guruku yang selalu membantu kami dalam kesulitan dan selalu menuntun kami untuk berjalan ke masa depan yang jauh lebih baik. Kamu (guru) sosok yang istimewa dan dapat menjadi panutan kami
5. "Seorang guru seperti lilin yang menghabiskan seluruh hidupnya dalam memberikan cahaya kepada banyak muridnya."

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Praktik Jurusan BPI di Rumah Konseling Pesantren

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:14 WIB

Perguruan Tinggi Perlu Hadirkan Solusi Persoalan Warga

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:12 WIB

UWM Menyoal Putusan MK Tidak Membumi

Jumat, 14 Januari 2022 | 14:10 WIB
X