• Rabu, 30 November 2022

FISIP Unwahas Gelar Lokakarya Perumusan Visi Misi 2022

- Rabu, 29 Desember 2021 | 21:44 WIB
Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang Dr Agus Riyanto SIP MSi menyerahkan piagam kepada Dekan FISIP Undip Dr Drs Hadi Warsono MTP usai Lokakarya Perumusan Visi Misi 2022 di auditorium Unwahas Jalan Menoreh, Sampangan, Semarang, Rabu (29/12).
Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang Dr Agus Riyanto SIP MSi menyerahkan piagam kepada Dekan FISIP Undip Dr Drs Hadi Warsono MTP usai Lokakarya Perumusan Visi Misi 2022 di auditorium Unwahas Jalan Menoreh, Sampangan, Semarang, Rabu (29/12).


SMOL.ID – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang, menggelar Lokakarya Perumusan Visi Misi 2022.

Lokakarya berlangsung di auditorium Unwahas, Jalan Menoreh, Sampangan, menghadirkan narasumber Dekan FISIP Undip Dr Drs Hadi Warsono MTP dan Ketua Jurusan Ilmu Politik FISIP Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Drs KH Adib Fathoni MSi dengan moderator Ketua Program Studi Ilmu Politik Unwahas Mohammad Nuh MSi.

Dekan FISIP Unwahas Dr Agus Riyanto SIP MSi menjelaskan, lokakarya penting diselenggarakan untuk menerima masukan dan saran dari berbagai pihak untuk menyusun rencana strategis (renstra) FISIP Unwahas 2022.

Baca Juga: ISCoGI5 Unwahas Wujudkan World Class University

‘’Sebagai kampus perguruan tinggi yang mengedepankan ajaran Ahlussunnah wal-Jamaah (Aswaja), FISIP Unwahas perlu menyegarkan dan meng-update visi misi yang akan dicapai dalam lima tahun mendatang. Dunia akademik harus selalu aktual dan mengikuti perkembangan zaman sehingga tidak ketinggalan dengan kondisi sosial masyarakat di luar kampus yang bergerak cepat dan dinamis,’’ kata Agus.

Tujuan yang ingin dicapai kata Agus, FISIP dengan dua jurusan atau program studi yaitu Hubungan Internasional dan Ilmu Politik menjadi fakultas yang unggul dan membanggakan. 

Lokakarya dihadiri Wakil Rektor Dr Andi Purwono, Wakil Dekan FISIP Anna Yulia Hartati SIP MA, Ketua Program Studi Hubungan Internasional Dr Ismiyatun MSi, Ketua Program Studi Ilmu Politik Muhammad Nuh SSos MSi, para dosen dan perwakilan alumni.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang Dr Agus Riyanto SIP MSi dan Dekan FISIP Undip Dr Drs Hadi Warsono MTP foto bersama usai Lokakarya Perumusan Visi Misi 2022 di auditorium Unwahas Jalan Menoreh, Sampangan, Semarang, Rabu (29/12).

 
Jangan Dipigura

Dekan FISIP Undip Dr Drs Hadi Warsono MTP mengatakan, visi misi adalah rencana-rencana strategis yang akan dilakukan dalam periode tertentu.

‘’Penyusunan dan perumusan visi misi bagi sebuah organisasi sangat penting untuk memandu arah dan tujuan. Biasanya kalua tidak disiplin melaksanakan visi misi maka dalam perjalanan sebuah organisasi sering berubah-ubah arah dan tujuan sesuai para pelaksananya. Kalau disepakati dari awal, bisa memperjelas arah masa depan yang ingin dicapai,’’ kata Warsono.

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X