• Selasa, 5 Juli 2022

Kata-kata Sambutan Acara Perpisahan TK PAUD dari Perwakilan Wali Murid dengan Singkat dan Jelas

- Jumat, 24 Juni 2022 | 06:27 WIB
Kata-kata Sambutan Acara Perpisahan TK PAUD dari Perwakilan Wali Murid dengan Singkat dan Jelas (pixabay lincerta / 20 images)
Kata-kata Sambutan Acara Perpisahan TK PAUD dari Perwakilan Wali Murid dengan Singkat dan Jelas (pixabay lincerta / 20 images)

SMOL.ID - Pada saat acara perpisahan TK PAUD, kata-kata sambutan bukan hanya disampaikan oleh kepala sekolah atau wali kelas, namun juga wali murid.

Bagi orang tua siswa atau wali murid TK PAUD, dianjurkan untuk menyampaikan kata-kata sambutan kepada guru-guru yang sudah mengajar anaknya selama ini di sekolah.

Berikut ini adalah contoh kata-kata sambutan perpisahan TK PAUD dari wali murid kepada para guru dalam acara kenaikan kelas tahun 2022.

Dikutip SMOL.ID dari berbagai sumber, inilah kata-kata sambutan wali murid kepada guru.

Baca Juga: Teks Sambutan Wali Murid kepada Guru di Acara Perpisahan Wisuda TK

Assalamu'alaikum. Wr. Wb

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala karena atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya semata kita dapat berkumpul bersama dalam acara perpisahan putra dan putri kita pagi ini.

Saya selaku perwakilan wali murid TK Harapan Ibu ingin menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada ibu guru yang telah membimbing putra/ putri kami dengan penuh kesabaran dan teliti melihat potensi putra putri kami.

Rasanya seperti kemarin pagi kami mengantarkan putra/putri kami ke sekolah ini. Putra/putri kami ada yang menangis, merengek minta untuk di tunggui oleh ayah/ibunya. Sampai putra putri kami perlahan mandiri atas bantuan ibu guru.

Halaman:

Editor: Syadza Haniya Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X