• Kamis, 27 Januari 2022

Keseruan GIIAS 2021 Belum Berakhir, Yuk Datang Langsung! Begini Prosedur Lengkapnya

- Kamis, 18 November 2021 | 11:58 WIB
GIIAS 2021 masih berlanjut, berikut prosedur lengkap untuk dapat menikmati keseruan pameran secara langsung  ((Instagram/@giias_id))
GIIAS 2021 masih berlanjut, berikut prosedur lengkap untuk dapat menikmati keseruan pameran secara langsung ((Instagram/@giias_id))

SMOL.ID - Pecinta otomotif pasti sudah tidak sabar menyaksikan langsung pameran otomotif yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Ya, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 kembali digelar. Mulai 11-21 November 2021, masyarakat dapat menyaksikan keseruan GIIAS.

Nah, pada artikel ini, smol.id akan memberikan informasi terkait prosedur lengkap jika ingin melihat langsung keseruan penyelenggaraan GIIAS 2021.

Tak bisa dipungkiri bahwa antusias dan animo masyarakat terhadap pameran ini sungguh besar.

Baca Juga: Puluhan Jenama Mobil Listrik Mejeng di GIIAS 2021, Apa Saja?

Terhitung sejak awal pembukaan, pameran ini selalu dipadati pengunjung dari berbagai daerah. Pasalnya GIIAS merupakan pameran mobil internasional terbesar di Asia Tenggara.

Pameran ini menghadirkan 24 merk otomotif dengan teknologi mutakhir, baik roda empat maupun roda dua.

Dalam GIIAS 2021, terdapat pula peluncuran berbagai mobil terbaru, seperti New Mitsubishi Xpander, New Toyota Avanza, New Honda HR-V dan Civic, MU-X, dan New Daihatsu Xenia, serta banyak lainnya.

Bagaimana? Jika Anda ingin secara langsung melihat keseruan pameran GIIAS 2021, berikut ini smol.id akan memberikan info tentang prosedur atau ketentuan dan syarat yang harus diperhatikan:

1. Belilah tiket melalui aplikasi GIIAS Auto 360.
Hal ini lantaran tiket GIIAS tidak disediakan secara offline atau on the spot. Anda dapat mendownload aplikasi di Appstore atau Playstore pada perangkat Anda.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT HMD Luncurkan myHyundai Indonesia

Rabu, 8 Desember 2021 | 18:54 WIB

Kehadiran Xpander Merubah Pasar Mobil di Jateng dan DIY

Selasa, 16 November 2021 | 11:20 WIB
X