Review Yamaha Freego 125 Connected, Ternyata Sekeren Itu Bro!!!

- Kamis, 17 November 2022 | 21:03 WIB
Review Yamaha Freego 125 Connected, Ternyata Se Keren Itu Bro!!! (Youtube otomotif tv)
Review Yamaha Freego 125 Connected, Ternyata Se Keren Itu Bro!!! (Youtube otomotif tv)

SMOL.ID – Pabrikan otomotif raksasa Yamaha kembali keluarkan produk terbarunya yang dinamakan Yamaha Freego 125.

Yamaha Freego 125 memiliki spesifikasi yang luar biasa canggihnya yang pastinya akan menunjang penampilanmu ketika berkendara.

Selain spesifikasi yang unggul, tampilan pada Yamaha 125 ini juga memiliki fisik yang sangat rupawan dengan detail luar biasa.

Lalu, bagaimana detail tampilan yang dimiliki oleh Yamaha Freego 125 ini?

Baca Juga: Vespa Paling Murah!!! Vespa LX 125 I-GET Punya Tampilan Unik Cocok Buat Ngapelin Doi, Berapa Harganya?

Dilansir oleh SMOL.ID melalui Youtube channel Otomotif TV, berikut beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Yamaha Freego 125.

Yamaha Freego 125 memiliki desain garis yang tegas pada bodynya dan ujung-ujung yang tegas sehingga membuat tampilan lebih elegan dan sporty.

Yamaha Freego 125 sendiri memiliki 2 varian yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Tipe pertama yaitu tipe standar dengan harga 22 juta dan tipe S yang dibanderol dengan harga tidak beda jauh.

Perbedaan yang mencolok diantara dua tipe tersebut terletak pada pilihan warna dan fitur Keyless yang hanya ada pada tipe S.

Untuk bagian depannya sendiri, body motor ini terlihat lebih tegas dan berukuran lebih besar yang dilengkapi dengan detail gari-garis tegas.

Yamaha Freego 125 sendiri lampunya sudah full LED untuk bagian depan dan belakang namun lampu seinnya sendiri masih menggunakan bolam.

Baca Juga: Mobil Ini Cocok Buat Jalanan Kota, Smart Fortwo Mobil Listrik Mini Tapi Canggih Pol!!!

Velk yang digunakan dalam motor ini berukuran 12 ring. Untuk bagian speedometernya sendiri memiliki tampilan yang futuristik degan layar full LED.

Tangki bahan bakar Yamaha Freego ini terletak pada bagian depan, sehingga ketika kamu mengisi bahan bakar tidak perlu repot-repot untuk turun.

Halaman:

Editor: Syadza Haniya Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X