• Minggu, 5 Februari 2023

Beli Ban Lewat Aplikasi My FDRTire Pasang Ban Gratis

- Minggu, 27 November 2022 | 09:37 WIB
Salah seorang pelanggan menunjukkan aplikasi My FDRTire. (Foto : Smol.id/dok)
Salah seorang pelanggan menunjukkan aplikasi My FDRTire. (Foto : Smol.id/dok)


SMOL.ID - Di era digitalisasi seperti sekarang ini, masyarakat makin dimanjakan dan dimudahkan bila ingin beli sesuatu yang dibutuhkan. Karena tidak perlu repot datang ke toko maupun ke tempat penjualnya, cukup lewat aplikasi semua beres.

Cukup lewat online semua bisa terbeli dengan mudah, bahkan tidak harus bayar ongkos kirim. Barang yang dipesan sudah bisa sampai tujuan dengan aman dan nyaman.

Hal ini seperti yang dilakukan aplikasi My FDRTire. Aplikasi ini untuk beli ban FDR dan pasang gratis di bengkel rekanan. Semua ini dilakukan untuk memberi kemudahaan bagi calon pembeli dan pelanggan.

FDR Sales & Marketing Division Head Zandhy Utama siang tadi (27/11) mengatakan tren belanja online saat ini semakin meningkat dan makin memudahkan kepada calon pembeli maupun pelanggannya setianya.

Namun, untuk produk seperti ban sepeda motor belum menjadi pilihan pertama untuk dibeli online. Penyebabnya, karena ongkos kirim yang cukup mahal akibat ban yang berat.

Belum lagi setelah produknya sampai di tujuan, pembeli mesti mencari bengkel dan keluar biaya lagi untuk pasang ban. Tapi untuk aplikasi My FDRTire lebih mudah bagi pembeli karena untuk pasang ban bisa dilakukan diberbagai jaringan FDR dengan gratis.

"Nah, aplikasi My FDRTire menjadi solusi untuk masalah ini karena transaksi pembelian secara online tapi tidak ada biaya ongkos kirim dan pembeli hanya perlu datang ke bengkel rekanan FDR yang dipilih untuk mengganti bannya," kata Zandhy.

Jika menggunakan My FDRTire tersebut, lanjut dia, konsumen tidak dikenakan biaya tambahan untuk pasang ban di bengkel rekanan alias gratis.

Selain itu, aplikasi ini memastikan konsumen FDR mendapatkan ban yang diinginkan. Sebelumnya jika beli langsung ke bengkel, konsumen hanya bisa memilih ban dari stok yang ada di bengkel tersebut.

"Jika ada satu tipe ban tertentu yang dicari tidak mungkin mendatangi bengkel satu persatu, tapi dengan aplikasi My FDRTire, hal ini bisa dilakukan dari handphone," jelas Zandhy.

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Artikel Terkait

Terkini

Honda Grazia 125 CC Rp 15 Jutaan, Cek di Sini!

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:02 WIB
X