• Kamis, 27 Januari 2022

Unik, Lounge in The Sky Restoran Gantung Segera Hadir di Jakarta

- Sabtu, 6 November 2021 | 10:43 WIB
Ilustrasi Lounge in The Sky. ( (ANTARA/HO))
Ilustrasi Lounge in The Sky. ( (ANTARA/HO))

SMOL.ID - Unik, Lounge in The Sky sebuah restoran gantung ini segera hadir di Jakarta, tahun depan. Anda bisa menyantap kudapan lezat di dalam restoran yang menggantung di ketinggian 50 meter di langit Jakarta.

Restoran unik ini akan diluncurkan Mangkuluhur City berkolaborasi dengan DITS Asia Januari 2022.

“Saya sangat senang dan bersemangat untuk mengumumkan bahwa Lounge in The Sky akan hadir di Jakarta. Mangkuluhur Citu dan DITS Asia akan berkolaborasi bersama untuk mendatangkan pengalaman berkuliner ini dengan tujuan untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata lokal dan internasional,” kata Presiden Direktur Hampuss Land, Darma Mangkuluhur Hutomo, saat konferensi pers di Jakarta pada Kamis, 5 November 2021.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng di Pasar Meroket, Ternyata Ini Penyebabnya

Berlokasi di Boca Rica Tapas Bar & Lounge, Lounge in The Sky Indonesia (LITS) menjanjikan pemandangan langit-langit ibu kota di sekitar jembatan Semanggi.

Kuliner model ini merupakan pertama kalinya hadir di Indonesia dan menjadi yang ketiga di dunia setelah Belgia dan Malaysia.

“Kita semua tahu bahwa pandemi membawa dampak pada industri pariwisata, travel, dan kuliner. Jadi ini adalah salah satu alasan yang mendorong Lounge in The Sky datang di Indonesia karena kami ingin menciptakan pengalaman baru di industri ini,” kata Founder dan CEO DITS Asia, Arvin Randahwa.

Ia menambahkan alasan lain pihaknya memilih Indonesia untuk mengadakan Lounge in The Sky Indonesia karena Jakarta merupakan kota besar dengan keragaman, terutama memiliki selera yang baik di produk kuliner dan gaya hidup.

Sementara itu, Manajer Operasional Boca Rica Jakarta, Jan Hendrik Loen, mengaku Lounge in The Sky Indonesia menjadi tantangan tersendiri bagi pihaknya untuk mempertahankan kualitas hidangan saat menyajikannya ke atas platform.

Baca Juga: Kereta LRT Jabodebek Kecelakaan, INKA Lakukan Investigasi Cari Tahu Penyebabnya

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X