• Kamis, 27 Januari 2022

Mantap, RANS Entertainment Milik Raffi Ahmad Awal November Bangun Kebun Binatang

- Senin, 8 November 2021 | 11:14 WIB
RAN Entertainment kembangkan sayap bangun kebun binatang dan sportainment ((RANS Entertainment)   )
RAN Entertainment kembangkan sayap bangun kebun binatang dan sportainment ((RANS Entertainment)  )

SMOL.ID - Bisnis milik artis Raffi Ahmad tergabung dalam RANS Entertainment makin berkembang.

Selama ini RANS Entertainment memiliki sejumlah divisi bisnis di berbagai industri seperti musik melalui Rans Music, divisi animasi melalui Rans Animation Studio, divisi gim melalui Rans Esport, dan Powerransgers.

Selain itu, divisi perdagangan digital atau live commerce Toko Mama Gigi, divisi bisnis olah raga melalui Rans Cilegon FC, dan Rans PIK Basketball. Selanjutnya, ada pula Rans Carnival, dan Rans the World.

Baca Juga: 9 Gurita Bisnis yang Sukses Membawa RANS Entertainment Semakin Jaya

Nah selain itu semua, RANS Entertainment awal bulan November ini tengah membangun bisnis baru yakni kebun binatang dan sportainment.

“Kita bukan sekedar media tetapi juga lifestyle-lifestyle untuk keluarga di Indonesia. Banyak tempat-tempat yang aku bikin. Seperti Zoo, sportainment dan lain lain salah satunya juga Zoo di awal November ini kita bikin,” katanya bos RANS Entertainmet dalam konferensi pers Babak Baru RANS Entertainment, Sabtu 6 November 2021.

Kebun binatang yang digagar Raffi sudah dimulai pembangunannya terletak di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK). Ditargetkan, kebun binatang tersebut akan selesai tahun 2022.

Baca Juga: Raffi Ahmad Akusisi Klub Cilegon United FC, Ubah Nama RANS Cilegon FC

“Zoo dan Sportainment ini kisaran lebaran tahun depan bisa beroperasi,” jelas Raffi Ahmad.

Dengan megusung konsep kekeluargaanya, kebun binatang nanti akan dilengkapi segala hal yang dibutuhkan oleh keluarga, misalnya tempat istirahat dan tempat khusus untuk berkumpul dengan keluarga.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X