• Kamis, 27 Januari 2022

Hanya Dengan Aplikasi WhatsApp, Karyawan Bisa Cek Penerima dan Mendapatkan BSU Subsidi Gaji tahap 5 Cair Novem

- Senin, 8 November 2021 | 12:39 WIB
Hanya Dengan Aplikasi WhatsApp, Karyawan Bisa Cek Penerima dan Mendapatkan BSU Subsidi Gaji tahap 5 Cair Novem (Instagram/@kemnaker)
Hanya Dengan Aplikasi WhatsApp, Karyawan Bisa Cek Penerima dan Mendapatkan BSU Subsidi Gaji tahap 5 Cair Novem (Instagram/@kemnaker)

SMOL.ID - Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp anda bisa cek nama penerima BSU Subsidi Gaji tahap 5 dari Kemnaker.

Anda bisa mengecek nama penerima BSU Subsidi Gaji tahap 5 dari Kemnaker dengan cara klik link WhatsApp.

Bantuan BLT Subsidi Gaji tahap 5 ini akan cair pada November 2021, dan bisa dicek penerimaannya melalui aplikasi WhatsApp.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Besok Selasa 9 November 2021, Jangan Kelewatan Ikatan Cinta Episode Terbaru

Total yang menerima BSU Gaji Subsidi Gaji tahap 5 yang diberikan oleh Kemnaker ini sebanyak 1,6 juta pekerja atau karyawan.

Jumlah yang diberikan dari Kemnaker ini yakni BSU Gaji Subsidi Gaji tahap 5 sebanyak Rp1,6 triliun dari sisa anggaran program Pemulihan Ekonomi Nasional).

Banyak cara yang diberikan oleh Kemnaker sendiri untuk cek penerima BSU Subsidi Gaji tahap 5 salah satunya melalui link aplikasi WhatsApp

Kemudian, untuk bisa cek nama penerima BSU Subsidi Gaji tah 5 ini hanya menggunakan Nomor Induk Kependudukan atau NIK KTP saja.

Setelah menggunakan NIK KTP anda bisa cek nama pekerja atau karyawan apakah sudah terdaftar sebagai penerima bantuan BSU Subsidi Gaji tahap 5 yang akan cair pada bulan November ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Bahy Fauzan

Tags

Terkini

X