• Selasa, 18 Januari 2022

Selamat Ya! Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji, Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp15 Juta di BPJS Ketenagakerjaan

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 09:59 WIB
Selamat Ya! Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji, Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp15 Juta di BPJS Ketenagakerjaan (Unsplash/Majid Majnun)
Selamat Ya! Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji, Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp15 Juta di BPJS Ketenagakerjaan (Unsplash/Majid Majnun)

SMOL.ID - Selamat ya, tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji, pemilik KTP ini bisa dapat Rp15 juta di BPJS Ketenagakerjaan.

Pemilik KTP ini bisa dapat Rp15 juta di BPJS Ketenagakerjaan tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji.

Hingga kini, pemerintah belum mengumumkan apakah program BSU Subsidi Gaji akan kembali diteruskan di tahun 2022 atau tidak.

Baca Juga: SELAMAT! 2,9 Juta Pemilik KTP ini Mendapatkan Uang Rp2,5 Juta dari BSU BLT Subsidi Gaji, Segera Login di Sini

Diketahui, program BPJS Ketenagakerjaan bertujuan untuk membantu karyawan di masa pandemi covid-19 karena besaran BSU Subsidi Gaji ini cukup besar yakni Rp1 juta per orang.

Pada tahun sebelumnya, BSU Subsidi Gaji ini sudah diterima Rp10 juta karyawan peserta BPJS Ketenagakerjaan di seluruh INdonesia yang sudah memenuhi syarat.

Para karyawan tidak perlu khawatir, karena masih ada program lain dari pemerintah yakni Kartu Prakerja.

Baca Juga: Selamat! Inilah Daftar Penerima Bansos PKH Januari 2022 Beserta Cara Cek Melalui Link cekbansos.kemensos.go.id

Pada tahun ini, rencananya Kartu Prakerja gelombang 23 akan dibuka kembali. Penerima yang sudah lolos seleksi akan mendapatkan bantuan sebesar Rp3,55 juta dengan rincian sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muhammad Bahy Fauzan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X