• Senin, 8 Agustus 2022

Dukung Metaverse di Indonesia, Ini Deretan Koin Metaverse yang Diperdagangkan di Indodax

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 13:23 WIB
Dukung Metaverse di Indonesia, Ini Deretan Koin Metaverse yang Diperdagangkan di Indodax. (Pixabay/Sergeitokmatov)
Dukung Metaverse di Indonesia, Ini Deretan Koin Metaverse yang Diperdagangkan di Indodax. (Pixabay/Sergeitokmatov)

 

SMOL.ID - Perkembangan Metaverse di Indonesia cukup pesat. Kehadiran teknologi yang memfasilitasi dunia virtual tersebut juga didukung oleh pemerintah. Pelaku industri blockchain dan kripto, Indodax juga memperdagangkan koin Metaverse.

Perusahaan asli Indonesia, Indodax ini mendukung penuh keberadaan industri metaverse tersebut. Aktivitas jual beli koin Metaverse disediakan di exchange itu sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan Metaverse.

Baru-baru ini, CEO Indodax Oscar Dermawan mengatakan, bahwa pihaknya siap untuk mengedukasi masyarakat agar memahami teknologi blockchain itu.

Oscar menilai bahwa sebagai salah satu pelaku industri di Indonesia, Metaverse menjadi isu penting yang akan memberikan peluang untuk kemajuan teknologi di dalam negeri.

“Kami siap memanfaatkan peluang ini. Ada banyak hal yang siap kami lakukan untuk menyambut baik," kata Oscar Dermawan.

Menurut CEO Indodax ini, bentuk dukungan yang diberikan tersebut berupa mengedukasi masyarakat mengenai blockchain sebagai teknologi yang mendukung masa depan metaverse di Indonesia.

"Kami siap mengedukasi mengenai blockchain sebagai teknologi yang mensupport hal tersebut dan tentunya edukasi mengenai metaverse,” jelasnya.

Sebagai pendiri platform crypto exchange asli Indonesia, Oscar juga yakin bahwa developer blockchain lainnya juga siap untuk mengembangkan metaverse sesuai arahan dari pemerintah. Dia juga berharap agar pemerintah menentukan road map dan stimulus lainnya untuk dukungan terhadap metaverse ini.

Pihaknya juga siap untuk berkolaborasi dengan pihak manapun untuk membangun, mengembangkan dan mengokohkan ekosistem ini.

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak! Ini Aturan Baru Masuk Mal

Senin, 18 Juli 2022 | 11:28 WIB
X