• Minggu, 25 September 2022

Segera Daftar! Indodax Trading Competition Kembali Digelar, Hadiahnya Miliaran Rupiah

Salman Al Farisi
- Selasa, 19 Juli 2022 | 21:25 WIB
Segera Daftar! Indodax Trading Competition Kembali Digelar, Hadiahnya Miliaran Rupiah. (Pixabay/Sergeitokmatov)
Segera Daftar! Indodax Trading Competition Kembali Digelar, Hadiahnya Miliaran Rupiah. (Pixabay/Sergeitokmatov)

SMOL.ID – Hadiah senilai Miliaran rupiah menanti Anda para pemenang Indodax Trading Competition 2022.

Ajang ini bakal menjadi kompetisi terbesar sekaligus edukasi bagi masyarakat tentang literasi digital dan investasi aset kripto.

Tahun ini, gelaran acara Indodax tersebut bertajuk “INDODAX Trading Fest 2022:Trading Beyond The Limits” yang merupakan acara trading competition keempat Indodax yang diselenggarakan dengan nominal hadiah yang jauh lebih besar. Indodax menyediakan hadiah senilai Miliaran rupiah bagi para pemenang.

Baca Juga: Tiga Metode Analisa Teknikal Bitcoin Paling Ampuh Agar Cuan Mengalir, Indodax Saran Begini

Acara Indodax Trading Competition sudah diselenggarakan selama tiga tahun berturut-turut, yaitu pada tahun 2019, 2020, dan 2021. Lewat gelaran tersebut, akan ada banyak sekali ilmu dan pengalaman yang akan Anda dapatkan tentunya.

Pada Agustus mendatang, Indodax Trading Competition tersebut akan berlangsung. Lewat ajang ini, perusahaan besutan Oscar Darmawan tersebut juga menyampaikan misi untuk meningkatkan literasi digital dan mengedukasi masyarakat tentang investasi kripto.

Perusahaan crypto exchange terbesar dan terpercaya asli Indonesia yang telah mengantongi izin Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan melayani 5,4 juta member terverifikasi ini menyediakan perdagangan Bitcoin, Ethereum,  Uniswap dan sebanyak lebih dari 200 aset kripto dari seluruh dunia dengan pergerakan harga selama 24 jam.

Kompetisi tahunan tersebut akan memperlombakan 3 kategori yakni kategori individu, kategori team, dan kategori spesial Indodax prioritas. 

Indodax akan menggelar acara tersebut lebih semarak dan meriah tentunya, setelah melihat animo dan respon positif masyarakat pada tahun lalu.

Baca Juga: Dukung Metaverse di Indonesia, Ini Deretan Koin Metaverse yang Diperdagangkan di Indodax

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi: Tidak Ada Penghapusan Listrik Daya 450 VA!

Selasa, 20 September 2022 | 13:42 WIB
X