• Rabu, 19 Januari 2022

Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Nanti Malam, Al Curiga Ada Pengkhianat dan Sosok Jessica

- Jumat, 17 September 2021 | 17:07 WIB
Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Nanti Malam, Al Curiga Ada Pengkhianat dan Sosok Jessica (IkatanCinta.mncp)
Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Nanti Malam, Al Curiga Ada Pengkhianat dan Sosok Jessica (IkatanCinta.mncp)

SMOL.ID - Kisah misterius peneror dan penyusup mengusik keluarga Alfahri masih mewarnai sinetron ikatan Cinta di episode 436.

Setelah aksi teror secara terang-terangan, kemudian disusul penyusup masuk ke rumah Aldebaran (Al) saat dirinya tak berada di tempat, menjadikan trauma bagi Andin, Mama Rosa, dan penghuni yang lain.


Episode sebelumnya Al dikabarkan kecelakaan membuat Andin, mama Rosa sangat khawatir. Namun itu semua ternyata hanyalah rencana peneror untuk memancing Mama Rosa dan keluarga Alfahri agar keluar rumah.

Baca Juga: Andin Cemaskan Reyna Usai Penyusup Masuk Rumah, Intip Sinopsis Ikatan Cinta 16 September 2021

Al sudah kembali di rumah setelah pergi luar kota untuk mencari tahu tentang Jessica mantan sekretaris papanya dulu.  Di rumah Al mendapatkan cerita tentang adanya penyusup itu. Al semakin curiga, penyusup masuk rumah tetapi tidak melakukan apapun.

Kemudian Al menemukan alat penyadap yang sudah dipasang di rumahnya. Ternyata alat penyadap yang dipasang itu bukan milik Al tetapi penyusup.

Dengan memasang alat penyadap itu penyusup bisa mengetahui info yang ada di rumah keluarga Alfahri. Kini semakin jelas, target utama dari teror itu adalah Mama Rosa.

Lihat saja, pada episode sebelumnya, orang suruhan peneror sempat menulis nama Rosa di mobil, kemudian Mama Rosa benar-benar ingin dicelakai melalui mobil yang sudah dipotong kabel remnya.

Mungkin, semua itu, ada hubungannya dengan masa lalu keluarga Alfahri.

Al sebenarnya mendapatkan info penting dari penyelidikannya di luar kota. Tapi apa? Apakah Al berhasil menemukan petunjuk siapa peneror keluarganya?

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Terkini

X