• Selasa, 25 Januari 2022

Elsa Makin Depresi Lihat Kehadiran Ricky, Simak Bocoran Sinetron Ikatan Cinta 22 September

- Rabu, 22 September 2021 | 10:13 WIB
Kehadiran Ricky Membuat Elsa Makin Depresi, Simak Bocoran Sinetron Ikatan Cinta 22 September (Alandinreyena)
Kehadiran Ricky Membuat Elsa Makin Depresi, Simak Bocoran Sinetron Ikatan Cinta 22 September (Alandinreyena)


SMOL.ID - Sinetron Ikatan Cinta mulai memasuki episode 441. Ceritanya makin menegangkan dan membuat penasaran penonton setia RCTI.

Tadi malam, di akhir tayangan sinetron Ikatan Cinta menampilkan seorang pemulung mendekati mobil milik Aldebaran (Al). Di dalam mobil itu ada Mama Rosa dan putri kecil Andin si Reyna.

Saat itu, Reza yang ditugasi untuk menjaga Mama Rosa dan Reyna sedang ke minimarket mencari minuman atas permintaan Reyna.

Apa yang akan dilakukan pemulung itu?

Baca Juga: Bocoran Sinetron Ikatan Cinta 21 September: Al Temukan Petunjuk, Curigai Felix dan Jessica

Apakah pemuluh itu anak buah Iqbal yang ditugasi untuk mencelakai Mama Rosa? Atau juga pemulung itu gagal, lantaran Reza segera keluar dari minimarket dan berhasil menggagalkan aksi pemulung itu?

Sinetron Ikatan Cinta nanti malam akan menceritakan kehidupan panti rehabilitasi kejiwaan. Sejak kehadiran Elsa, panti itu selalu gaduh.

Kegaduhan itu bersumber dari Elsa yang terus saja marah tanpa sebab. Dia ingin sekali pergi dari panti rehabilitasi itu untuk menemui Nino. Seolah hanya Nino  yang ada dalam pikiran Elsa.

Andin yang kebetulan sedang menengok Elsa berusaha menenangkan, menghibur dan mengajak bicara dengan kata-kata yang lembut.

Elsa tenang sejenak, namun ketika Andin beranjak dari tempat duduknya ingin pulang Elsa kembali histeris. Dia tidak ingin ditinggal, dia ingin ikut dengan Andin.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Terkini

X