• Selasa, 26 Oktober 2021

James Bond Dikhianati Kekasihnya dalam No Time to Die, Benarkah?

- Senin, 27 September 2021 | 10:54 WIB
James Bond Dikhianati Kekasihnya dalam No Time to Die, Benarkah? (screenrant.com)
James Bond Dikhianati Kekasihnya dalam No Time to Die, Benarkah? (screenrant.com)

SMOL.ID - Menonton aksi Daniel Craig sepanjang melakoni sosok agen rahasia Inggris James Bond sungguh menarik. Selain kekuatan aktingnya, film film agen 007 yang dibintanginya menyuguhkan alur cerita berlipat-lipat dan intrik khas spionase.

Ini tentu saja berbeda dengan era Roger Moore atau Pierce Brosnan yang alur ceritanya cenderung linear saja. Dengan para gadis Bond pun, seakan tampil hanya sebagai pemanis. Tak ada yang memiliki keterlibatan mendalam seperti yang dilakoni Daniel Craig.

Bahkan kekasih Bond diberi peran yang besar dalam kehidupan sang agen. Contohnya adalah Dr Madeleine Swann. Sosok ini bukan hanya sebagai kekasih (bahkan istri) James Bond. Tetapi juga punya latar belakang sebagai anak Mr White, salah satu pentolan organisasi kejahatan Spectre.

Baca Juga: Main Akhir September, No Time to Die Jadi Film James Bond Terlama

Dalam trailer No Time to Die terakhir bahkan ada tendensi Dr Swann ini seperti mengkhianati James Bond. Ini tentu berkaitan dengan hubungan darahnya dengan salah satu pimpinan di Spectre, organisasi musuh bebuyutan Bond.

Simak saja apa yang terlihat di trailer itu. James Bond terlihat meloncat dari atas jembatan dengan sebuah tali. Ia kemudian bertarung dengan pemotor, dan berhasil membunuhnya. Namun sebelum meninggal pemotor itu mengungkapkan, "Madeleine adalah Puteri Spectre".

Organisasi musuh Bond ini juga melibatkan kakak angkat James Bond, Blofeld. Bond kemudian mengambil motornya dan pergi ke kota.

Di hotel ia menjumpai Madeleine dan berkata dengan sinis, "Engkau benar, membiarkan pergi sesuatu memang susah". Madeleine bingung dan bertanya, "James apa yang terjadi?"

Bond menjawab dengan marah, "Bagaimana mereka bisa tahu aku di sini? Spectre, bagaimana mereka bisa tahu?" Saat itu telepon berdering, tapi Bond tidak menjawabnya.

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

15 Link Twibbon Hari Pahlawan 10 November 2021

Selasa, 26 Oktober 2021 | 11:00 WIB
X