• Kamis, 27 Januari 2022

One Piece: Spoiler One Piece Chapter 1027 & 1028 Update

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 22:51 WIB
Spoiler One Piece chapter 1028 (opfanpage)
Spoiler One Piece chapter 1028 (opfanpage)

 

SMOL.ID - Pertempuran besar di Onigasima mendekati masa-masa akhir pertarungan. pada Chapter 1027 yang memperlihatkan pertarungan sengit antara King dan Zoro. Zoro berhasil merusak sisi kiri topeng dengan jurusnya “Ul- Tora Gari”.

King yang sudah berubah menjadi bentuk zoan  Pteranodon tidak mampu menghindari serangan milik salah satu anggota “trio monster” top jerami tersebut.  Kemudian King membawa Zoro terbang ke langit dan berencanya menjatuhkannya ke bawah.

Di lantai atas Onigasima, Yamato, Momonsuke dan Luffy masih bertarung dengan Kaido. Yamato mengeti bahwa Luffy ingin bertarung satu lawan satu dengan Kaido. Kaido yang menerbangkan Onigasima dengan awan apinya mulai tampak kelelahan dan berakibat pada mulai melemahnya awan api tersebut.

Baca Juga: One Piece: 5 Komandan Bajak Laut Terkuat Bajak Laut Rocks

Yamato memberitahu Momonosuke agar membuat awan api juga agar Onigasima tidak jatuh di ibu kota. Yamato mengatakan bahwa “Naga itu tidak bisa terbang, mereka menampak langkah demi langkah dengan sesuatu yang disebut awan api.

Berlanjut ke Chapter 1028, Rob Lucci dan CP 0 dari pemerintah dunia sudah berada dekat di Onigasima, mereka mendapat dua tugas dari pemerintah yaitu, membuat Wano menjadi bagian dari pemerintah jika Kaido sudah dikalahkan dan menangkap Nico Robin.

Yamato membuang semua bahan peledak dan menjadi mode hewan Okuchi no makami, kurang dari 5 menit Onigasima akan sampai ke ibu kota.

Baca Juga: One Piece: Profil Anggota Bajak Laut Yonkou Kurohige Blackbeard

Sanji vs Queen melakukan pertarungan hebat setelah di chapter sebelumnya menceritakan pertempuran antara King dan Zoro. Tubuh Sanji ditangkap dan dihajar oleh Queen yang menyebabkan tulang-tulang Sanji patah. Namun dengan cepat beregenerasi kembali.

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Terkini

X