• Selasa, 26 Oktober 2021

Polisi 'Smackdown' Mahasiswa di Tangerang Akhirnya Minta Maaf

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 12:48 WIB
Polisi Smackdown Mahasiswa di Tangerang Akhirnya Minta Maaf (Istimewa)
Polisi Smackdown Mahasiswa di Tangerang Akhirnya Minta Maaf (Istimewa)

SMOL.ID - Brigadir NP anggota polisi yang melakukan aksi smackdown terhadap mahasiswa bernama M Faris hingga kejang-kejang akhirnya minta maaf. Antara Brigadir NP dengan M Faris dipertemukan dalam sebuah forum digelar di Polres Tangerang, Banten.

Saat menyampaikan permintaaan maafnya Brigadir NP menyatakan siap mempertanggungjawabkan perbuatannya itu. Brigadir NP juga memeluk M Faris sebagai tanda permintaan maafnya.

“Saya meminta maaf kepada Mas Faris atas perbuatan saya dan saya siap bertanggung jawab atas perbuatan saya,” ujar Brigadir NP saat konferensi pers di Polres Tangerang, Rabu, 14 Oktober 2021.

Baca Juga: Viral Video Polisi 'Smackdown' Mahasiswa Saat Demo, Begini Tanggapan Polda Banten

M Faris juga turut hadir dalam konfrensi pers tersebut. M Faris mengaku menerima permintaan maaf dari Brigadir NP.

Namun dia mengatakan, tidak akan pernah lupa dengan peristiwa yang menimpanya di smackdown oleh oknum anggota kepolisian.

“Melihat permintaan maaf yang disampaikan oleh oknum kepolisian tentu saya sebagai sesama manusia menerima permohonan maaf tersebut tetapi kejadian tersebut tentu saya tidak akan lupa,” kata Faris.

Faris berharap pihak kepolisian tetap melakukan tindakan tegas kepada Brigadir NP yang sudah membantingnya itu. Menurutnya, tindakan tegas terhadap anggota agar memberikan
efek jera, agar tidak ada lagi oknum polisi yang bertindak seenaknya melakukan kekerasan terhadap mahasiswa yang sedang berdemo.

Baca Juga: Kantor Sindikat Pinjol Ilegal Digerebek Polisi, 56 Karyawan Diperiksa

“Saya berharap kepada pihak kepolisian untuk melakukan tindakan tegas terhadap oknum kepolisian,” tandas Faris.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Terkini

15 Link Twibbon Hari Pahlawan 10 November 2021

Selasa, 26 Oktober 2021 | 11:00 WIB
X