• Selasa, 26 Oktober 2021

Nikita Mirzani Hingga Pangdam Jaya Tanggapi Kasus Kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlit

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:19 WIB
Foto Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 )
Foto Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 )

 

SMOL.ID - Kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlit usai melakukan perjalanan dari Amerika Serikat berbuntut panjang dan menuai banyak tanggapan dari berbagai pihak.

Nikita Mirzani, Pangdam Jaya hingga Satgas Covid-19 ikut menanggapi kasus kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Alit.

Dalam Insta Story di akun Instagram Nikita Mirzani, Niki menuliskan “uneg-uneg” nya mengenai kasus tersbut, ia mengatakan tentang keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Baca Juga: Polres Pekalongan Tangkap Seorang Wanita asal Kendal Pelaku Penggelapan 11 Mobil Rental

“Teruntuk kogasgabpad COVID-19, itu ada orang yang kabur piye toh. Waktu saya pulang dari Turkey  aja hotel udh dipilihin dari bandara. Lah ini kok boleh di Wisma Atlit? Bukannya Wisma Atlit hanya boleh untuk orang-orang tertentu seperti TKW, pelajar dan Anggota Dewan ngusurusin rakyatnya. Berarti pilih-pilih atau gimana?, Terus kenapa orang itu bisa tiga hari yang lain 8 hari. Jangan bikin orang yang karantina lainny jadi pada iri dengki dong kalau gitu next week saya ke Europe pulang ga mau dikaranitna di hotelm mahal yah, maunya di Wisma Atlit dang ga mau 8 hari, tapi 3 hari aja cukup. Piye?, kan keadialan social bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Sementara Panglima Kodam Jaya, Mayjen TNI Mulyo Aji meminta oknum TNI yang membantu Rachel Vennya untuk kabur dari Wisma Atlit untuk segera diselidiki. Perintah tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Penerangan Kodam Jaya, Kolonel Arhanud Herwin BS diketerangan pers, Kamis (14/01/21) di Jakarta.

Herwin menuturkan hal utama yang diperintahkan oleh Mulyo Aji tersebut adalah untuk segera memproses  penyidikan terhadap oknum yang berinisial FS. Yang membantu Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlit secepatnya.

Baca Juga: Rachel Vennya Kabur Saat Karantina, Ternyata Dibantu Oknum TNI

Mulyo Aji juga meminta pemeriksaan dan penyelidikan juga dilakukan terhadap tenaga di sektor kesehatan, pengamanan dan penyelenggara.

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Terkini

15 Link Twibbon Hari Pahlawan 10 November 2021

Selasa, 26 Oktober 2021 | 11:00 WIB
X