• Minggu, 23 Januari 2022

Rekor di Spotify! Inilah Lirik Lagu Adele 'Easy On Me' Lengkap dengan Chordnya, Penuh Haru

- Senin, 18 Oktober 2021 | 13:59 WIB
Lirik Lagu dan chord Easy On Me milik Adele  ((Instagram/@Adele))
Lirik Lagu dan chord Easy On Me milik Adele ((Instagram/@Adele))

SMOL.ID - Adele akhirnya resmi merilis lagu dan video musik single terbaru miliknya berjudul "Easy on Me" pada Jumat 15 Oktober 2021.

Lagu "Easy on Me" menandakan kembalinya Adele setelah terakhir kali merilis lagu dan album bertajuk ‘25’ pada tahun 2015 silam.

Seperti format judul album sebelumnya, tahun ini Adele memberi judul albumnya dengan "30" sesuai pada usia saat ia memulai rekaman lagu-lagu tersebut.

Lagu Easy on Me menjadi karya pembuka pada album yang akan dirilis pada 19 November 2021 mendatang.

Baca Juga: Kasus Kakak yang Menemukan Adiknya Via Twitter Kini Mulai Masuk Babak Baru!

Menjadi kumpulan kisah pada usia tersebut, lagu pertama di album ini berkisah tentang perjalanan perceraiannya dengan Simon Konecki.

Ia juga bermaksud ingin memberikan pesan kepada sang anak yang juga terpukul dengan adanya Perpisahan yang dilakukan kedua orang tuanya.

"Aku ingin menjelaskan kepada anakku lewat rekaman ini, ketika nanti dia berumur 20-an atau 30-an, tentang siapa aku dan mengapa aku menceritakan ini semua kepada dunia demi mengejar kebahagiaanku sendiri, " tulis Adele.

Lagu ini berhasil trending di platform YouTube dan tembus lebih dari 43 juta views dalam waktu satu hari setelah perilisan.

Tak hanya itu, Spotify baru-baru ini mengumumkan bahwa lagu "Easy On Me" berhasil menjadi lagu yang terbanyak didengar dalam sehari.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Terkini

X