• Selasa, 30 November 2021

Diputar di Bioskop Indonesia Mulai Hari Ini, 'Halloween Kills' Teror Michael Myers di Kota Haddonfield

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:27 WIB
Diputar di Bioskop Indonesia Mulai Hari Ini, 'Halloween Kills' Teror Michael Myers di Kota Haddonfield (IST)
Diputar di Bioskop Indonesia Mulai Hari Ini, 'Halloween Kills' Teror Michael Myers di Kota Haddonfield (IST)

SMOL.ID - Kisah pembunuhan sadis dan menegangkan di sekuel "Halloween" selalu dinantikan para penggemarnya selama 40 tahun. Hal itu cukup beralasan karena pembunuh keji bertopeng putih Michael Myers memiliki ciri khas tersendiri membuat penonton selalu penasaran.

Berhasil meloloskan diri setelah dikurung di ruang bawah tanah dan dibakar hidup-hidup oleh Laurie Strode beserta anak perempuannya Karen dan cucu perempuannya Allyson, Michael pun kembali melakukan aksi kejamnya di "Halloween Kills"

Sekuel "Halloween" kali ini tidak hanya memiliki kata "pembunuhan" dalam judulnya. Namun kata tersebut pun benar-benar digambarkan sutradara David Gordon Green dengan epik dalam sekuel ini.

Baca Juga: Raline Shah Jadi Tamu Spesial di World Premiere Film Marvel Studios 'Eternals'

Aksi sadis Michael akan lebih banyak memakan korban dibanding sekuel sebelumnya.

"Ini disebut 'Halloween Kills' dan itu harus sesuai dengan judul. Hampir setiap adegan memiliki sesuatu. Tidak ada pemandangan yang tenang atau mudah. Ini penuh dengan kecemasan dan penikaman," ungkap David dalam pernyataannya, Rabu, 20 Oktober 2021.

Mengetahui kabar Michael yang berhasil lolos dari kobaran api dan kembali menebar terror di kota Haddonfield, para penduduk pun mulai geram dan muak dengannya. Terutama para penyintas yang sempat berhasil lolos dari tikaman sang pembunuh bertopeng itu.

Situasi yang mulai memanas di Rumah Sakit Haddonfield pun membuat Karen mencemaskan sang ibu. Dia tahu bahwa Michael Myers akan datang ke sana dan memburu ibunya yang masih terbaring lemah akibat luka tusuk.

Karen akhirnya memerintahkan anaknya Allyson untuk menjaga sang nenek di kamar inapnya.

Sayangnya, Allyson tak mengindahkan keinginan ibunya. Dia memilih ikut bersama kekasihnya memburu Michael lantaran sudah menyimpan dendam karena sudah menghilangkan nyawa ayahnya dan membuat neneknya terbaring di rumah sakit.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penghormatan untuk Virgil Abloh, LV Gelar Fashion Show

Selasa, 30 November 2021 | 16:19 WIB

Trending YouTube, Simak Lirik Lagu Easy On Me oleh Adele

Selasa, 30 November 2021 | 14:10 WIB
X