• Selasa, 30 November 2021

Viral Video Jadul Syahrini Saat Jadi Penyanyi Dangdut, Netizen Pangling

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:02 WIB
Viral Video Jadul Syahrini Saat Jadi Penyanyi Dangdut, Nitizen Pangling (@helomimi)
Viral Video Jadul Syahrini Saat Jadi Penyanyi Dangdut, Nitizen Pangling (@helomimi)

SMOL.ID - Video Syahrini bersama Aisyahrani viral di media sosial Twitter. Tidak menyangka ternyata Syahrini dulunya penyanyi dangdut.  Istri Reino Barack itupun menjadi perbincangan publik terutama di dunia maya. Bahkan, sempat trending topic di Twitter.

Video berdurasi kurang dari lima menit itu menampilkan Syahrini dan adiknya Aisyahrani sedang manggung di sebuah acara. Saat itu Syahrini dan adiknya masih muda dan belum populer seperti saat ini.

Baca Juga: Tips Agar Konten Musik Kamu Viral di Media Sosial

Diketahui, video jadul itu ternyata saat Syahrini dan Aisyahrani masih menjadi Duo Geulis sekitar belasan tahun lalu tepatnya awal tahun 2000-an.

“OMG INCESS PREDEBUT DAYS??!?#?” kata akun @helomimi yang pertama kali mengunggah video itu, dikutip dari Twitter, Selasa, 19 Oktober 2021.

Di video itu, Syahrini berdandan layaknya rockstar dengan rambut berjambul dan nyentrik. Begitu juga Aisyahrani yang masih belum mengenakan hijab seperti saat ini.

Keduanya mengenakan pakaian warna merah dengan riasan wajah ala smoky eyes serta warna lipstik merah cetar membahana. Rupanya saat itu, keduanya sedang menyanyikan lagu-lagu dangdut.

Baca Juga: Yogyakarta Uji Coba Sistem Satu Pintu untuk Bus Pariwisata

Penampilan Syahrini di video itu mendapat komentar dari warganet. Mereka juga merasa pangling wajah Syahrini saat itu tidak secantik sekarang. Apalagi saat itu, gigi Syahrini telihat memakai behel.

“Salfok pra-debut incess awalnya penyanyi dangdut??” kata akun @sellmu

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Trending YouTube, Simak Lirik Lagu Easy On Me oleh Adele

Selasa, 30 November 2021 | 14:10 WIB

Ultah ke-24, Awkarin Dilamar Kekasihnya Gangga Kusuma

Selasa, 30 November 2021 | 10:54 WIB
X