• Senin, 24 Januari 2022

Pedangdut Saipul Jamil Gabung Partai Pandai Besutan Farhat Abbas

- Senin, 25 Oktober 2021 | 08:13 WIB
Pedangdut Saipul Jamil Gabung Partai Pandai Besutan Farhat Abbas (@farhatabbas)
Pedangdut Saipul Jamil Gabung Partai Pandai Besutan Farhat Abbas (@farhatabbas)

SMOL.ID - Usai membuat klarifikasi dan pernyataan sikap serta mengancam orang-orang yang sudah mencemarkan mana baiknya secara hukum, kini pedangdut Saipul Jamil merapat ke Partai Negeri Daulat Indonesia (Pandai) besutan pengacara Farhat Abbas.

Rencana bergabungnya Saipul Jamil yang baru saja keluar dari penjara atas kasus pelecehan seksual anak dan suap itu, terungkap dari unggahan Instagram pribadi Farhat Abbas selaku Ketua Umum (Ketum) Partai Pandai.

Saipul Jamil terlihat duduk dalam sebuah forum informal bersama Farhat Abbas dan beberapa kader Partai Pandai.

Baca Juga: Farhat Abbas Siap Maju Jadi Presiden di Pilpres 2024

Saipul Jamil tampak duduk bersebelahan dengan Wakil Ketum Partai Pandai, Elza Syarief yang juga dikenal sebagai pengacara kondang itu.

“Oke, demikian mengenai hak politik Bang Saipul Jamil, apakah akan bergabung di Partai Pandai, nanti kami akan pelajari kembali karena ada kasus korusinya juga, apakah pascalima tahun boleh masuk menjadi anggota parpol,” ucap Farhat Abbas.

Menurut mantan suami Nia Daniaty, siapapun boleh bergabung di Partai Pandai termasuk Saipul Jamil.

“Mudah-mudahan keadilan yang berketuhanan itu bisa Mas Ipul dapatkan, jangan sampai dihukum dua kali. Selamat bergabung di partai Pandai Bang Saiful Jamil, semagat terus Bang Saipul Jamil,” ucap Farhat.

Saipul Jamil menyampaikan terima kasih atas nasihat dan motivasi dari Farhat. “Terima kasih bang, terima kasih,” ucap Saipul Jamil.


Sebelumnya, Farhat Abbas juga melalui akin IGnya mengunggah pengumunan bahwa dirinya siap maju dalam bursa calon presiden (capres) 2024.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X