• Rabu, 26 Januari 2022

Rachel Vennya Bakal Diperiksa Ditlantas Polda Metro Soal Mobil Hari Ini

- Senin, 25 Oktober 2021 | 09:46 WIB
Rachel Vennya Bakal Diperiksa Soal Pelat Nopol Mobil 'RFS' Hari Ini (Pikiran Rakyat)
Rachel Vennya Bakal Diperiksa Soal Pelat Nopol Mobil 'RFS' Hari Ini (Pikiran Rakyat)


SMOL.ID - Selebgram Rachel Vennya rupanya sedang nahas saat ini. Permasalahan hukum bertubi-tubi menghampirinya. Kasus pelanggaran karantina yang menjeratnya belum juga kelar, e... muncul kasus baru.

Hari ini, Rachel Vennya kembali akan diperiksa oleh Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya terkait mobil mobil Toyota Vellifire B 139 RFS miliknya.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan pemanggilan atas dugaan kepemilikan kendaraan yang tidak sesuai dengan registrasi dan identifikasi di STNK.

Baca Juga: Heboh! Bupati Kuasing Bisa Main FB dalam Penjara, KPK Lakukan Penggeledahan

Rencananya, Rache Vennya akan diperiksa di Subdit Bin Gakkum, MT Haryono, Jakarta Selatan siang ini.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono seperti dikutip dari lambe turah Senin 25 Oktober mengatakan, Rachel Vennya akan diperiksa terkait pelat nomor kendaraan.

Di dalam STNK disebutkan mobil berwarna putih, tetapi kenyataannya berwarna hitam. Padahal, jika ingin mengganti cat warna mobil, maka keterangan dalam STNK pun harus diubah.

Selain itu, pihak kepolisian akan memeriksa kepastian mobil milik Rachel Vennya apakah resmi atau bodong. Maka pihak kepolisian akan mengecek seluruhnya.

Sebelumnya, mobil jenis Vellfire warna hitam bernomor polisi B 139 RFS yang dipakai Rachel Vennya saat mendatangi Polda Metro menjadi sorotan. Pasalnya, pelat RFS selama ini dikenal sebagai pelat pejabat.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan memeriksa keaslian pelat nomor mobil Rachel Vennya tersebut.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X