• Rabu, 19 Januari 2022

Hanna Kirana Meninggal Dunia, Ini Curahan Hati Ilyas Bachtiar Kekasih dan Lawan Main di 'Suara Hati Istri'

- Kamis, 4 November 2021 | 11:43 WIB
Hanna Kirana meninggal dunia, ini curahan isi hati Ilyas Bachtiar kekasihnya (@ilyasbachtiar10)
Hanna Kirana meninggal dunia, ini curahan isi hati Ilyas Bachtiar kekasihnya (@ilyasbachtiar10)

SMOL.ID - Artis sinetron Hanna Anissa Setiadi yang populer dengan nama Hanna Kirana meninggal dunia di usia 18 dikabarkan akibat gagal jantung.

Pemeran sinetron "Suara Hati Istri" di Indosiar itu, menyisakan kesedihan yang dalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Tak terkecuali, Ilyas Bachtiar kekasih dan juga lawan main di sinetron Suara Hati Istri tersebut.

Lewat Instagram pribadinya Ilyas mencurahkan kesedihan atas meninggalnya Hanna Kirana.

"Di mana pun kamu, kamu harus senyum kaya gini ya Hana, terakhir aku lihat wajah kamu, kamu senyum, aku yakin kamu akan cantik dimana pun kamu berada," tulis @ilyasbachtiar10 dilihat Kamis, 4 November 2021.

Baca Juga: Presiden Pilih Andika Perkasa Calon Panglima TNI, Bamsoet: Rekam Jejak Tak Perlu Diragukan

Ilyas lantas mengenang Hanna sebagai sosok yang penuh perhatian dan kasih sayang.

"Walaupun hari ini gak ada yang aku ingetin jangan makan pedes, jangan makan sedikit, mau pesen makanan apa yang enak, berhenti dadakan di pinggir jalan gara-gara cilok. Mau makanan kuah dadakan, pingin buah nangka tiba-tiba, masih banyak lagi ya Han, aku sampe lupa saking banyaknya yang udah kita lakuin," kata Ilyas.

Hanna yang merupakan sepupu dari aktris Citra Kirana itu dikenal publik usai menggantikan Lea Ciarachel sebagai Zahra dalam sinetron "Suara Hati Istri".

"Makasih ya Hana keceriaan dan keramahan kamu, sudah buat bahagia banyak orang, terutama aku. Allah selalu sayang kamu Han, baik-baik di sana. Innalilahi wa Inna Ilaihi Raji'un, Bantu doa ya teman-teman," kata Ilyas.

Baca Juga: Satpol PP Yogyakarta Tertibkan Reklame Tak Berizin, Forum Independen: Jangan Tebang Pilih!

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X