• Senin, 24 Januari 2022

V BTS Pakai Kostum 'Squid Game' di Permission To Dance on Stage, Ini Respons Netflix

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:42 WIB
V BTS Pakai Kostum 'Squid Game' di Permission To Dance on Stage, Ini Respons Netflix ( @jtoni_n/Twitter)
V BTS Pakai Kostum 'Squid Game' di Permission To Dance on Stage, Ini Respons Netflix ( @jtoni_n/Twitter)

SMOL.ID - Penampilan V salah satu anggota grup K-Pop di konser Permission To Dance On Stage di Los Angeles mengejutkan para Army karena mengenakan kostum "Squid Game."

Army sebutan untuk penggemar berat BTS dibuat heboh dengan penampilan V mengenakan "kostum Squid Game" di konser Permission To Dance On Stage itu

V mengejutkan Army dengan berdandan sebagai penjaga dari "Squid Game' K-Drama yang populer tayang di Netflix lengkap dengan berwarna merah, termasuk topeng dengan kotak di atasnya.

Baca Juga: BTS Gelar Konser di Los Angeles Hari Ini dan Besok, Begini Keseruan Para Army di Pesawat

Meskipun dia selalu menyenangkan untuk ditonton di atas panggung, V berada di level yang sama sekali baru dengan penampilan kostumnya itu.

Lebih menghebohkan lagi, saat V menari dengan gerakan dance hype, lincah dan energik.

Kostum V's Squid Game sangat populer sehingga istilah "Squid Game" dan "Taehyung" menjadi trending di seluruh dunia selama dan setelah konser.

Baca Juga: Jelang MAMA 2021, BTS Dikonfirmasi Tidak Akan Hadir Akibat Varian Covid-19 Omicron

Foto serta video diri V maupun Taehyung dengan kostum tersebut telah dibagikan di seluruh media sosial. Tentu saja, berita tentang penampilan ikonik V sampai ke pihak Netflix. Netflix menyebut, terlalu tampan wajah V ditutupi topeng.

Netflix pun menuliskan di akun Twitternya "While V should never really wear a mask, I am living for this BTS x Squid Game mashup" ***

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Terkini

X