• Jumat, 7 Oktober 2022

Sinopsis Manga ACT Age, Gadis SMA Bermimpi Menjadi Aktris Film

- Kamis, 27 Januari 2022 | 16:13 WIB
Sinopsis Manga ACT Age, Gadis SMA Bermimpi Menjadi Aktris Film (Wallpapercave.com)
Sinopsis Manga ACT Age, Gadis SMA Bermimpi Menjadi Aktris Film (Wallpapercave.com)

SMOL.ID – Inilah sinopsis mangan Act Age yang mengisahkan gadis SMA bermimpi menjadi aktris film.

Manga Act Age diterbitkan oleh majalah shounen Jump yang rilis tahun 2018 karya Tatsuya Matsuki yang bergenre: Drama, school, Slice of Life.

Manga Act Age sudah meliris hingga chapter 123, namun sayang sang mangaka ditangkap karena perbuatan asusila. Manga Act Age tersedia di situs Indo legal.

Berawal dari Yonagi Kei, siswi SMA, tinggal bersama kedua adiknya. Kedua orang tuanya tidak ada, karena ibunya meninggal dan ayahnya pergi meninggalkan rumah tak tahu dimana sekarang.

Baca Juga: Sinopsis Manga Show-ha Shouten, 2 Anak SMA Menjadi Stand Up Comedy

Suatu hari Yonagi mengikuti Audisi untuk menjadi aktris, yang dibuka oleh agensi Stars. melalui tahapan 1-5, dan Yonagi lolos babak 4.

Saat babak final Yonagi gagal memerankan peran sedih. Arisa Hoshi, ketua sekaligus pemilik Agensi Stars. melihat acting Yonagi Kei seperti masa mudanya dulu, ia merasa bahwa aktingnya bisa menghancurkan dirinya.

Kuroyama melihat akting Yonagi membuat terkesan, namun Arisa berkata, bahwa aktingnya membuatnya gangguan mental dan depresi sama saat Arisa muda dulu dan merasa akan menghancurkan karir Yonagi karena hal itu.

Yonagi merasa putus asa karena gagal dan uangnya habis untuk mendaftar audisi menjadi aktris diberbagai agensi dan dikeluarkan pekerjaan.

Kedua adiknya merasa kakaknya putus asa dan mencoba membuat tersenyum kembali.

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X