• Jumat, 1 Juli 2022

Pedangdut Aida Saskia Idap Kanker Payudara, Kini Jalani Kemoterapi Ketiga

- Jumat, 13 Mei 2022 | 09:43 WIB
Pedangdut Aida Saskia Idap Kanker Payudara, Kini Jalani Kemoterapi Ketiga (@aidasaskianew/IG)
Pedangdut Aida Saskia Idap Kanker Payudara, Kini Jalani Kemoterapi Ketiga (@aidasaskianew/IG)

SMOL.ID – Pedangdut, Aida Saskia saat ini tengah terbaring di rumah sakit. Aida Saskia sedang  berjuang melawan sakit kanker payudara yang diidapnya sejak 2011 lalu.

Karena penyakitnya itu, sejak lama Aida Saskia meninggalkan dunia hiburan. Ia fokus pada proses penyembuhan penyakitnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aida Saskia yang kini berusia 36 tahun itu membagikan cerita perjuangannya melawan kanker payudara dengan menjalani kemoterapi ketiga kalinya.

Baca Juga: SEA Games ke-31 Vietnam Resmi Dibuka, Usung Tema For a Stronger Southeast Asia

“Kemoterapi ke 3 ini akhirnya kemoport yg di pasang selama ini di pakai juga..dan luar biasanya hari ini beda dari hari sblmnya yg dapat obat mual yg di injeksi tp hari ini ga dapat pastinya mual muntah nya akan lebih terasa..ditambah leukositku yg sedang drop sampai di 3” tulis Aida di bawah foto yang diunggahnya seperti dilihat Jumat 13 Mei 2022.

“Semalaman muter2 cari obat dan dokter yg bs masukan obat penambah leukosit supaya bs menjalan kan kemo hari ini..perjuangan yg nikmat dari kemarin..makasih @kaka_2.7 sudah sabar nemenin ngurusin dan bantu aku untuk lancarnya kemo hari ini..smoga allah balas dgn segala kebaikan amin..” tulisnya lagi.

Unggahan Aida mendapatkan dukungan moral dari rekan-rekannya salah satunya aktris sinetron Imel Putri Cahyati. Imel Putri sendiri juga pernah menjalani kemoterapi karena penyakit kanker yang dideritanya.

Baca Juga: SEA Games ke-31 Vietnam Resmi Dibuka, Usung Tema For a Stronger Southeast Asia

“Semangat sayang.. Saat kemo leukosit aku malah lebih drop karena cuma 1 ? . Minum air jahe marah anget pake gula buat ngilangin mual / susu putih. Kamu pasti kuat..”tutur akun instagram @imelpc.

Nama Aida Saski pertama kali dikenal publik setelah membongkar hubungan gelapnya dengan dai kondang Zainuddin MZ yang dirahasiakan selama 9 tahun. Ia membongkar hubungannya itu setelah merasa dicampakan. Dari situlah nama Aida Saskia dikenal.***

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X