• Senin, 15 Agustus 2022

Kabar Duka! Annisa Pohan Menantu SBY Keguguran Anak Kedua Di Usia Kandungan 7 Minggu, Ini Kronologinya

- Senin, 4 Juli 2022 | 20:17 WIB
Kabar Duka! Annisa Pohan Menantu SBY Keguguran Anak Kedua Di Usia Kandungan 7 Minggu, Ini Kronologinya (Screenshoot instagram @annisayudhoyono)
Kabar Duka! Annisa Pohan Menantu SBY Keguguran Anak Kedua Di Usia Kandungan 7 Minggu, Ini Kronologinya (Screenshoot instagram @annisayudhoyono)

SMOL.ID – Berikut ini terdapat informasi terkait dari menantu SBY, yaitu Annisa Pohan yang mengalami keguguran anak keduanya di usia kandungan 7 minggu.

Bagi Anda yang penasaran gimana kronologi Annisa Pohan keguguran anak keduanya, simak artikel berikut ini.

Artikel ini akan menyajikan informasi seputar kronologi Annisa Pohan yang mengalami keguguran anak keduanya di usia kandungan 7 minggu.

Dengan begitu, Anda bisa baca hingga tuntas kronologi Annisa Pohan mengalami keguguran anak keduanya dalam artikel ini yang bisa menjadi sumber informasi Anda.

Baca Juga: Eks Mendagri Era SBY Gamawan Fauzi Diperiksa KPK Terkait E-KTP

Annisa Pohan membawa kabar duka, kalau dirinya alami keguguran pada kehamilan keduanya.

Lewat unggahan Instagramnya, Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono ini membeberkan keadaan kehamilannya sampai dinyatakan keguguran.

"Sebenarnya Alhamdulillah saya kemarin positif hamil sehingga istirahat total satu bulan lebih ini dan menghindari hal-hal yang membuat stress, berharap agar kehamilannya bisa sehat dan lancar," tulis Annisa Pohan pada caption unggahan tersebut.

Akan tetapi, di saat menginjak usia kehamilan 7 minggu, si calon bayi nya dinyatakan tidak berkembang serta tidak mempunyai detak jantung.

Halaman:

Editor: Syadza Haniya Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Synchronize Fest 2022 Siap Digelar Offline!

Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:40 WIB

Alasan Drama Korea If You Wish Upon Me Patut Ditonton

Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:39 WIB
X