• Minggu, 25 September 2022

Some Island Luncurkan Tembang 'LDR' (Lelah Disiksa Rindu)

- Senin, 8 Agustus 2022 | 13:55 WIB
Personil Some Island. (Foto: Smol.id/dok)
Personil Some Island. (Foto: Smol.id/dok)


SMOL.ID - Pecinta musik pop Indonesia, bakal mendapat suguhan tembang baru yang cukup melankolis dan apik dari Some Island yang berhasil dan sukses meluncurkan tembang anyar yang berjudul Lelah Disiksa Rindu (LDR).

Peluncuran tembang anyar ini, setelah sukses lewat 'trilogi patah hati' berupa tiga single yang dirilis paralel, Some Island kembali mencoba menyapa pecinta musik Indonesia lewat karya terbarunya yang berjudul 'LDR'.

Yang menarik dari karya bertajuk 'LDR' (Lelah Disiksa Rindu)', diangkat dari kisah nyata dari pengalaman salah satu personel mereka, yakni rasa lelah dengan kesendirian setelah ditinggal tambatan hatinya.

Baca Juga: Chelsea Fuji Pemeran Ganda Jennie Blackpink di Serial HBO 'THE IDOL', Sifat JENNIE BLACKPINK Selama Syutting

Meski masih mengusung tema yang sama, 'LDR' berbeda dengan trilogi; 'Bantu Aku', 'Benar-Benar Terjadi', dan 'PPKM (Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu)'. Tapi kali ini Some Island menceritakan narasi baru yang terlepas dari trilogi tersebut.

Sebagaimana tiga nomor sebelumnya, Some Island masih mempercayakan pembuatan video musiknya digarap oleh Bagustikus. Cerita di video klip ini, menurut Agung Prasetyo, kepada Smol.id, Senin, 8 Agustus 2022, tidak kalah menariknya dengan video klip sebelumnya.

Dalam karyanya ini, ia selalu menampilkan kejutan di tiap-tiap momen yang dikisahkan dalam video yang didukung oleh Halodoc, Garnier Color Naturals, Frogstone, dan FrogRecs. ''Setiap video yang kami buat, selalu ada yang baru. Sehingga enak untuk ditonton,'' katanya.

Band yang digawangi oleh; Agung Prasetyo (vokal), Ardha ‘Buzzbandits’ (bass), Ancal (gitar), Gilang (gitar), Tebo (keyboard), Finnohidayat (drum) ini mengusung konsep band bergenre pop romantis klasik dengan nuasa 2000an.

Baca Juga: Begini Ekspresi Beberapa Penonton Saat Nonton Film Pengabdi Setan 2, yang Terakhir Lucu Banget!

Untuk kesempurnaan tembang anyar 'LDR', sengaja direkam di dua studio di Jogja, Taman tutoet dan Neverland. Di balik layar produksi single ini, lanjut dia, terdapat beberapa nama yang tak asing lagi di kancah musik nasional; Tomo Widayat, Tutoet, Ari Hamzah, dan Ferry EFKA. (Rangga Permana).*

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X