• Jumat, 7 Oktober 2022

Profil dan Biodata Sergio Gomez, Pemain Didikan Barcelona yang Jadi Incaran Manchester City

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:03 WIB
Profil dan Biodata Sergio Gomez, Pemain Didikan Barcelona yang Jadi Incaran Manchester City (Instagram.com/@sergiogm_10)
Profil dan Biodata Sergio Gomez, Pemain Didikan Barcelona yang Jadi Incaran Manchester City (Instagram.com/@sergiogm_10)

SMOL.ID - Jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano mengatakan bahwa Sergio Gomez sudah sepakat untuk bergabung ke Manchester City walaupun belum diresmikan.

Fabrizio Romano menyebut Manchester City harus mengeluarkan dana sebesar 15 juta euro atau sama dengan Rp228 miliar untuk mendatangkan Sergio Gomez dari klub asal Belgia, Anderlecht.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola tertarik dengan Sergio Gomez karena dapat bermain dalam tiga posisi yaitu bek kiri, sayap kiri, dan bek tengah.

Namun, Sergio Gomez belum ada jaminan untuk mendapatkan posisi di tim inti Manchester City didikan Pep Guardiola.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 8 SMP Hal 32-33 Kegiatan 2.2: Jenis Produk yang Ditawarkan dalam Iklan

Pemain berusia 21 tahun tersebut akan menjadi rencana jangka panjang bagi Manchester City dan Sergio Gomez diberikan opsi pinjaman ke klub La Liga Spanyol.

Pada musim 2017/18 Sergio Gomez memulai debut kariernya sebagai pemain bola dengan Borussia Dortmund.

Pada musim tersebut, dia mendapat kesempatan dua kali bermain dengan catatan selama tujuh menit.

Kendati demikian, kariernya dengan Borussia Dortmund tidak sukses. Sergio Gomez memutuskan untuk pindah ke klub asal Belgia, Anderlecht di musim 2021/2022 lalu.

Halaman:

Editor: Syadza Haniya Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X