• Sabtu, 10 Desember 2022

Disidang, Medina Zein Ngaku Posting di IG Lantaran Pengaruh Obat

- Selasa, 13 September 2022 | 20:23 WIB
Sidang kasus pencemaran nama baik Medina Zein kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 9 Agustus 2022.  Dalam sidang tersebut, terdakwa Medina Zein dan saksi Uci Flowdea terlihat berpelukan, momen itu terjadi cukup singkat.  Medina Zein dan Uci Flowdea terlihat berbincang si (IST)
Sidang kasus pencemaran nama baik Medina Zein kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 9 Agustus 2022. Dalam sidang tersebut, terdakwa Medina Zein dan saksi Uci Flowdea terlihat berpelukan, momen itu terjadi cukup singkat. Medina Zein dan Uci Flowdea terlihat berbincang si (IST)

SMOL.ID - Selebgram Medina Zein mengaku tidak sadar saat memposting tulisan di Instagramnya yang berbuntut laporan tindak pidana pencemaran nama baik.

Di hadapan majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Jaksel) Medina Zein mengaku tak ada niat sekali pun mencemarkan nama baik orang lain.

"Saya dalam keadaan pengaruh obat yang Mulia," kata istri Lukman Azhari ini, di PN Jakarta Selatan kemarin.

Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini mengatakan, saat itu dirinya sangat depresi dan panik. Lalu ia mencurahkan emosi melalui unggahan Instagram.

Baca Juga: Pakai Baju Tahanan, Medina Zein Minta Maaf dan Berharap Kasusnya Cepat Selesai

Kala itu, Medina Zein menuliskan kalimat yang diduga kuat mengandung unsur pengancaman dan pencemaran nama baik.

"Saya dalam keadaan depresi karena saat ada penyakit bipolar suka panik, apa aja diposting. Kalau sudah ingat baru malu sendiri, tidak bisa disinggung sedikit," jelas Medina.

"Saya memang screening curhat ke sosial media tapi saya tidak menuju ke siapa pun, tidak me-mention siapa pun. Hanya curhat yang Mulia. Kecewa sama orang," tandasnya.

Medina Zein menjadi terdakwa kasus pengancaman dan pencemaran nama baik di PN Jaksel. Kasus yang menyeretkan ke meja hijau merupakan laporan dari Marissya Icha dan Uci Flowdea.

Baca Juga: Tidak Ada Keistimewaan, Menu Makan Medina Zein Sama dengan Tahanan lain Nasi Telur Tempe Sayur

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ndarboy Produksi Campursari Nusantara Vol 1

Jumat, 9 Desember 2022 | 15:42 WIB

Connie Nurlita Lepas Peliharaan Barunya Ular 'Cobra'

Kamis, 8 Desember 2022 | 10:20 WIB
X