• Sabtu, 10 Desember 2022

Prank Polisi Soal KDRT, Baim Wong - Paula Verhoeven Minta Maaf

- Senin, 3 Oktober 2022 | 17:33 WIB
Prank Polisi Soal KDRT, Baim Wong - Paula Verhoeven Minta Maaf
Prank Polisi Soal KDRT, Baim Wong - Paula Verhoeven Minta Maaf

SMOL.ID - Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya meminta maaf atas prank soal KDRT di Polsek Kebayoran Lama.

Baim Wong dan Paula datang ke Polsek Kebayoran menyampaikan permintaan maafnya. Mereka berjanji akan introspeksi diri atas kesalahannya ini, apalagi yang di-prank institusi Polri.

"Jadi ke sini mau minta maaf, saya minta maaf karena saya salah, introspeksi diri karena nggak boleh kita harus hargai institusi pemerintah kita, mudah-mudahan mengerti cuma bagi menegur kita dengan caranya masing-masing," ujar Baim Wong di hadapan polisi, Seni 3 Oktober 2022.

Baim Wong mengatakan menerima jika harus ditegur atas kesalahannya. Ia juga mengaku sudah diingatkan istrinya soal konten ini.

Baca Juga: Polisi Bakal Panggil Baim Wong - Paula Terkait Prank Jadi Korban KDRT

"Saya nggak apa-apa, memang harus seperti ini, jadi tolong tegur saya terus kalau saya salah, karena saya manusia pikirannya nggak kenapa-kenapa ternyata ya begini, cuma tegur terus nggak apa-apa, biar belajar terus, istri saya juga sudah memperingatkan, cuman saya pribadi yang punya ide," ujar Baim.

Menanggapi permintaan maaf itu, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Febriman mengatakan, memang ada niat baik dari Baim dan Paula untuk meminta maaf kepada institusi kepolisian atas konten prank tentang KDRT yang dibuatnya.

Menurutnya, permintaan maaf itu sah-sah saja, tetapi tidak mengesampingkan perbuatan keduanya yang sudah mencemarkan nama institusi.

Baca Juga: Paula Prank Polisi Pura-pura Jadi Korban KDRT, Netizen Geram

"Sah tanpa mengesampingkan perbuatannya yg mencemarkan institusi, membuat prank untuk konten pribadi di kantor polisi," kata Febriman.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ndarboy Produksi Campursari Nusantara Vol 1

Jumat, 9 Desember 2022 | 15:42 WIB

Connie Nurlita Lepas Peliharaan Barunya Ular 'Cobra'

Kamis, 8 Desember 2022 | 10:20 WIB
X