• Minggu, 5 Februari 2023

Oreo x Blackpink Jadi Buruan Blink, Dijual dengan Harga Rp 700 ribu, Yuk Dicoba

- Jumat, 25 November 2022 | 19:39 WIB
Oreo X Blackpink Jadi Buruan Blink, Dijual dengan Harga Rp 700 ribu, Yuk Dicoba (Twitter)
Oreo X Blackpink Jadi Buruan Blink, Dijual dengan Harga Rp 700 ribu, Yuk Dicoba (Twitter)

SMOL.ID - Kolaborasi Oreo dengan Blackpink buat heboh Blink, dijual hingga harga Rp 700 ribu di online shop Indonesia.

Oreo merupakan merek snack kue kering berisi krim manis. Oreo pertama kali diperkenalkan pada tanggal 6 Maret tahun 1912 dan berhasil menjadi merek snack kue kering terlaris di Amerika Serikat.

Lebih lanjut, Oreo juga sudah dipasarkan secara global termasuk di Indonesia. Bahkan, hingga saat ini Oreo dapat dikatakan sebagai salah satu snack kue kering yang menjadi pilihan saat mengunjungi minimarket.

Baca Juga: BIODATA Lengkap Eby BIMA DA5 Peserta Terbaik Grup 1 Dangdut Academi 5: Nama Lengkap, Instagram, dan Alamat

Oreo sendiri mempunyai beberapa jenis varian seperti original, double stuf, chocolate cream, dark and white chocolate, red velvet, hingga birthday cake, dan masih banyak lagi. Tidak cukup dengan varian-varian tersebut, Oreo kembali meluncurkan produk terbarunya yang berkolaborasi dengan Blackpink.

Dengan kemunculan produk Oreo x Blackpink itu, para Blink atau sebutan bagi para fans Blackpink menjadi heboh. Mereka merasa excited dan ramai membicarakan hal tersebut di media sosial hingga sempat menjadi trending topic di Twitter.

“Wehhhhhh cakep banget pacar ku. Ga nyesel beli, Oreonya juga enak, ga bikin enek, ku belinya di Indomaret harga 1 boxnya kiraan 18k. #OreoXBlackpink” kata akun @everythingjstu melalui tweetnya.

Baca Juga: Kaget! Blink Dibikin Heboh Oreo x BLACKPINK, Kolaborasi Epic Berhadiah Photocard!

Kehebohan ini kemudian dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk mencari keuntungan. Seperti dengan menjual produk tersebut dengan harga tinggi. Terlihat di salah satu platform online shop, produk Oreo X Blackpink itu dijual hingga harga Rp 700 ribu.

Halaman:

Editor: Muhammad Syafiq Ardiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

'Rindu Bukan Rindu' Bakal Tayang di SCTV Senin Besok

Jumat, 27 Januari 2023 | 13:59 WIB
X