• Rabu, 1 Desember 2021

Pandemi Covid-19 di Dunia Dapat Selesai Dalam 4 Minggu Tanpa Vaksinasi? Berikut adalah Penjelasannya

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 19:19 WIB
Pandemi Covid-19 di Dunia Dapat Selesai Dalam 4 Minggu Tanpa Vaksinasi??, Berikut adalah Penjelasannya (Screenshot dari channel YouTube Akbar Faizal Uncensored)
Pandemi Covid-19 di Dunia Dapat Selesai Dalam 4 Minggu Tanpa Vaksinasi??, Berikut adalah Penjelasannya (Screenshot dari channel YouTube Akbar Faizal Uncensored)

SMOL.ID – Semua orang di dunia termasuk di Indonesia pasti bertanya – tanya, kapan pandemi Covid-19 berakhir?

Menurut Sulfikar Amir, seorang Associate Professor di Nanyang Technological University (NTU) memberikan pandangannya mengenai pandemi Covid-19.

Sulfikar Amir memberi pandangan soal pandemi Covid-19 dari sudut pandang sosiologi.

Baca Juga: Berikut Profil dan Biodatanya Jung Ho Yeon, Pemeran Kang Sae Byeok di Serial Squid Game

Sulfikar Amir kemudian mengatakan bahwa sebenarnya pandemi Covid-19 di seluruh dunia bisa selesai dalam waktu 4 minggu / 1 bulan tanpa vaksinasi.

"Kalau misalnya manusia, setiap orang di muka bumi ini setuju untuk diam di rumah selama 4 minggu tidak ke mana-mana. Empat minggu semua orang tidak bergerak ke mana-mana, Covid-19 hilang," ucap Sulfikar Amir dikutip penulis Smol.id dari video yang diunggah di channel YouTube Akbar Faizal Uncensored pada 30 September 2021.

Ia pun juga menambahkan bahwa banyak orang tidak patuh untuk berdiam diri di rumah dan keluar dari rumah karena tuntutan mencari nafkah.

Baca Juga: LIVE NOW! Barito Putera vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini 3 Oktober 2021

Ia juga berpendapat bahwa pandemi itu bisa diatasi dalam 40 hari.

Halaman:

Editor: Muhammad Bahy Fauzan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X