• Minggu, 28 November 2021

Doa untuk Melembutkan Hati Seseorang yang Keras

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 21:50 WIB
Doa untuk Melembutkan Hati Seseorang yang Keras (Pexels/Alena_Darmel)
Doa untuk Melembutkan Hati Seseorang yang Keras (Pexels/Alena_Darmel)

SMOL.ID – Setiap orang memiliki karakter yang unik dan berbeda – beda, ada yang memiliki hati yang penyabar dan lembut ada juga yang pemarah dan keras hatinya.

Anda mungkin bisa saja seringkali merasa kesulitan ketika dihadapkan dengan seseorang yang memiliki hati yang keras dan mudah tersulut emosi.

Untuk itu, kami akan bagikan beberapa bacaan doa agar Allah SWT membantu untuk melembutkan hati orang tersebut, sebagaimana yang dilansir SMOL.ID dari berbagai sumber pada Jumat, 22 Oktober 2021.

  1. doa melembutkan hati suami yang keras

Baca Juga: 4 Amalan Terbaik Pada Hari Jumat Menurut Syekh Ali Jaber, Salah Satunya Membaca Surat Al Kahfi

“Allahu latifum bi’ibadihi yarzuqu may yasya, wa huwal qawiyyul ‘aziz”

Artinya: “Allah Maha Lembut terhadap hamba-hamba-Nya, Di memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan Dialah Yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa.”

Cara untuk mengamalkannya adalah dibaca secara rutin dan istiqomah setelah selesai melaksanakan sholat fardhu dan dibaca sebanyak sembilan belas kali.

Ketika membaca doa tersebut hendaklah sambil membayangkan wajah suami dan menyebut nama suami agar dilembutkan hatinya dan menjadi lebih sabar serta penyayang.

Selain itu, Anda juga bisa membacanya saat suami sedang tidur terlelap. Kemudian baca doa tersebut sebanyak sebelas kali dan tiupkan pada ubun-ubun suami.

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bacaan Doa Agar Hujan Reda Lengkap dengan Artinya

Sabtu, 27 November 2021 | 17:20 WIB
X