• Senin, 24 Januari 2022

Khutbah Spesial Hari Milad Muhammadiyah, Jumat 19 November 2021, Tema: Memaknai Dunia Sebagai Ladang Akhirat

- Rabu, 17 November 2021 | 18:00 WIB
Khutbah Spesial Hari Milad Muhammadiyah, Jumat 19 November 2021, Tema: Memaknai Dunia Sebagai Ladang Akhirat ( (Pixabay))
Khutbah Spesial Hari Milad Muhammadiyah, Jumat 19 November 2021, Tema: Memaknai Dunia Sebagai Ladang Akhirat ( (Pixabay))

SMOL.ID - Berikut ini adalah khutbah Jumat peringatan Hari Milad Muhammadiyah 2021 dengan tema Memaknai Dunia Sebagai Ladang Akhirat.

Diketahui pada pada hari Kamis, 18 November 2021, seluruh umat Islam Indonesia akan memperingatinya sebagai Hari Ulang Tahun atau Hari Milad Muhammadiyah ke-109.

Khutbah berikut cocok untuk dibawakan pada Hari Milad Muhammadiyah 2021 karena isinya penuh makna dan dapat menjadi berkah bagi pembacanya dan juga pendengarnya.

Baca Juga: Khutbah Jumat Singkat Terbaru untuk Tanggal 19 November 2021, Tema: Kedahsyatan Alam Akhirat

Berikut adalah naskah khutbah Jumat untuk peringatan Hari Milad Muhammadiyah untuk dibawakan tanggal 19 November 2021 dengan tema Memaknai Dunia Sebagai Ladang Akhirat.

Memaknai Dunia Sebagai Ladang Akhirat

Oleh: KH. Djunaidi Hidayat

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakkatu,

اِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوْذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَسَيّئَاتِ أَعْمَالِنَا مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلهَ إِلاّ اللهُ وَأَشْهَدُ أَنّ مُحَمّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُه

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X