TEKS Doa Akhir Tahun 2022 dan Awal Tahun 2023 Lengkap dengan Latin dan Artinya

- Rabu, 28 Desember 2022 | 21:40 WIB
TEKS Doa Akhir Tahun 2022 dan Awal Tahun 2023 Lengkap dengan Latin dan Artinya.
TEKS Doa Akhir Tahun 2022 dan Awal Tahun 2023 Lengkap dengan Latin dan Artinya.

a SMOL.ID - Pada artikel ini berisi teks doa akhir tahun 2022 dan awal tahun 2023 yang dilengkapi dengan latin dan artinya.

Sebagai seorang muslim, jelang awal tahun 2023 tentunya perlu diawali dengan membaca doa, untuk itu artikel ini akan menyajikan teks doa akhir tahun 2022 dan awal tahun 2023 yang lengkap dengan latin dan artinya.

Berikut ini merupakan teks doa akhir tahun 2022 dan doa awal tahun 2023 yang dilengkapi dengan latin dan artinya.

Baca Juga: BACAAN Doa Akhir Tahun 2022 dan Awal Tahun 2023 Jadi Pelindung dan Harapan untuk Lebih Baik

اَللّٰهُمَّ مَا عَمِلْتُ مِنْ عَمَلٍ فِي هٰذِهِ السَّنَةِ مَا نَهَيْتَنِي عَنْهُ وَلَمْ أَتُبْ مِنْهُ وَحَلُمْتَ فِيْها عَلَيَّ بِفَضْلِكَ بَعْدَ قُدْرَتِكَ عَلَى عُقُوْبَتِيْ وَدَعَوْتَنِيْ إِلَى التَّوْبَةِ مِنْ بَعْدِ جَرَاءَتِيْ عَلَى مَعْصِيَتِكَ فَإِنِّي اسْتَغْفَرْتُكَ فَاغْفِرْلِيْ وَمَا عَمِلْتُ فِيْهَا مِمَّا تَرْضَى وَوَعَدْتَّنِي عَلَيْهِ الثَّوَابَ فَأَسْئَلُكَ أَنْ تَتَقَبَّلَ مِنِّيْ وَلَا تَقْطَعْ رَجَائِيْ مِنْكَ يَا كَرِيْمُ

Allâhumma ma 'amiltu min 'amalin fi hâdzihis sanati ma nahaitanî 'anhu, wa lam atub minhu, wa hamalta fihâ 'alayya bi fadhlika ba'da qudratika 'alâ 'uqûbatî, wa da'autanî ilat taubati min ba'di jarâ'atî alâ ma'shiyatik.

Dia adalah seorang astaghfiruka, seorang faghfirlî wa mâ 'amiltu fîhâ mimmâ tardhâ, seorang wa'attanî 'alaihits tsawâba, seorang fa'as'aluka an tataqabbala minnî wa lâ taqtha' rajâ'î minka yâ karim.

Artinya:

“Tuhanku, aku meminta maaf atas perbuatanku di tahun ini yang termasuk Kau larang-sementara aku belum sempat berjemur, perbuatanku yang Kau maklumi karena kemurahan-Mu-sementara Kau mampu menyiksaku, dan perbuatan (dosa) yang Kau perintahkan untuk tobat-sementara aku menerjangnya yang berarti mendurhakai-Mu.

Tuhanku, aku berharap Kau menerima perbuatanku yang Kau ridhoi tahunini dan perbuatanku yang terjanjikan pahala-mu. Janganlah sebagai aku putus asa. Wahai Tuhan Yang Maha Pemurah."

Baca Juga: Cara Mengembalikan Barang yang Hilang dengan Ayat Kursi, Apakah Bisa?

اَللّٰهُمَّ أَنْتَ الأَبَدِيُّ القَدِيمُ الأَوَّلُ وَعَلَى فَضْلِكَ العَظِيْمِ وَكَرِيْمِ جُوْدِكَ المُعَوَّلُ، وَهٰذَا عَامٌ جَدِيْدٌ قَدْ أَقْبَلَ، أَسْأَلُكَ العِصْمَةَ فِيْهِ مِنَ الشَّيْطَانِ وَأَوْلِيَائِهِ، وَالعَوْنَ عَلَى هٰذِهِ النَّفْسِ الأَمَّارَةِ بِالسُّوْءِ، وَالاِشْتِغَالَ بِمَا يُقَرِّبُنِيْ إِلَيْكَ زُلْفَى يَا ذَا الجَلَالِ وَالإِكْرَامِ

Allâhumma antal abaadiyul qadîmul awwal. Wa 'alâ fadhlikal 'azhîmi wa karimi judikal mu'awwal. Hâdzâ 'âmun jadîdun qad aqbal. As'alukal 'ishmata fîhi minas syaithâni wa auliyâ'ih, wal 'auna 'alâ hâdzihin nafsil ammârati bis sû'I, wal isytighâla bimâ yuqarribunî ilaika zulfâ, ya dzal jalâli wal ikram.

Artinya:

"Tuanku, Engkau Abadi, Qadim, dan Awal. Karena karunia-Mu yang besar dan kemurahan-Mu yang mulia, Engkau menjadi pintu harapan. Tahun baru telah tiba. Aku berlindung kepada-Mu dari bujuk rayu setan dan para walinya tahun ini,".

Halaman:

Editor: Muhammad Syafiq Ardiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X