• Selasa, 28 September 2021

Jokowi Pantau Vaksinasi Door to Door di Klaten

- Senin, 13 September 2021 | 11:36 WIB
Tangkapan Layar - Presiden Jokowi (kedua dari kanan) saat meninjau vaksinasi secara pintu ke pintu (door to door) di Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Senin (13/9). ( (ANTARA/Youtube Sekretariat Presiden/Indra Arief))
Tangkapan Layar - Presiden Jokowi (kedua dari kanan) saat meninjau vaksinasi secara pintu ke pintu (door to door) di Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Senin (13/9). ( (ANTARA/Youtube Sekretariat Presiden/Indra Arief))

SMOL.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini memantau pelaksanaan vaksinasi door to door di Klaten. Pemantauan itu dilakukan untuk memastikan vaksinasi di daerah berjalan dengan lancar.

Jokowi memantau langsung vaksinasi door to door di Desa Segaran, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

“Setiap kali saya kunjungan ke daerah saya selalu mengusahakan pertama yang saya lihat adalah vaksinasinya seperti apa karena saya ingin memastikan bahwa pemberian vaksin, vaksinasi massal, itu berjalan di seluruh provinsi, di seluruh kabupaten/kota yang ada di seluruh Tanah Air,” kata Jokowi dalam kunjungan yang ditayangkan Youtube Sekretariat Presiden, Senin 13 September 2021.

Baca Juga: SKD ASN dan PPPK Non Guru Tahap II di DIY Digelar Besok, Simak Persyaratannya

Turut hadir dalam peninjauan vaksinasi secara door to door di Klaten itu antara lain Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Jenderal Pol Budi Gunawan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Jokwi juga menyampaikan vaksinasi secara door to door merupakan upaya jemput bola guna menjangkau masyarakat yang lebih luas.

“Vaksinasi door to door yang dilaksanakan secara jemput bola, mendatangi masyarakat, mendatangi rakyat, petugas datang dari rumah ke rumah, saya kira ini juga pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Target sasaran penerima vaksin secara door to door di Kabupaten Klaten dan Kabupaten Sukoharjo total mencapai 8.000 orang.

Baca Juga: Han Ji Pyeong Tokoh Drakor Start Up Beri Semangat CANS DIY

Dengan vaksinasi pintu ke pintu, Jokowi mengharapkan masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan vaksin sehingga dapat mengurangi tingkat persebaran virus corona penyebab Covid-19.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Terkini

Kalipa Dapat Hibah Pusaka Gamelan

Selasa, 28 September 2021 | 13:48 WIB

Nahkoda Kapal Pengayoman IV Ditetapkan Sebagai Tersangka

Selasa, 28 September 2021 | 12:25 WIB

Ganjar Pranowo Minta Percepat Vaksinasi Remaja

Senin, 27 September 2021 | 18:27 WIB

Menag Tinjau Pembangunan Ma’had II UIN Walisongo

Senin, 27 September 2021 | 18:25 WIB

Bongkar Pabrik Obat Keras di Bantul, 13 Orang Ditangkap

Senin, 27 September 2021 | 18:23 WIB

Sejarah Jembatan Bantar Bisa Dijadikan Destinasi Wisata

Senin, 27 September 2021 | 13:42 WIB

Polda DIY Gelar SIM Keliling di Kantor PJR Prambanan

Senin, 27 September 2021 | 10:42 WIB
X