• Kamis, 27 Januari 2022

Salawat Badar Sambut Kehadiran Jokowi di Aceh Besar

- Kamis, 16 September 2021 | 11:08 WIB
Presiden RI Joko Widodo tiba di Pesantren Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’arrif, Aceh Besar, Kamis (16/9/2021). Presiden berkunjung ke Aceh dalam rangka meninjau vaksinasi.  (ANTARA/M Ifdhal)
Presiden RI Joko Widodo tiba di Pesantren Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’arrif, Aceh Besar, Kamis (16/9/2021). Presiden berkunjung ke Aceh dalam rangka meninjau vaksinasi. (ANTARA/M Ifdhal)

SMOL.ID - Presiden Joko Widodo hari ini meninjau langsung proses vaksinasi di pondok pesantren Dayah, Darul Ma'arif Gampong, Lambroe Bileu, Aceh Besar.

Kehadiran Jokowi langsung disambut salawat badar oleh para santri dan pemimpin pondok pesantren.

Presiden Jokowi tiba di Dayah Darul Ma’arif didampingi langsung Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Kepala BIN dan unsur Forkopimda Aceh.

Baca Juga: Siap-siap, Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Wilayah DIY

Dalam kunjungan ke dayah untuk meninjau vaksinasi tersebut, Presiden Jokowi juga melakukan dialog langsung dengan sejumlah santri dan pimpinan pondok pesantren di Tanah Air.

Sebelumnya Presiden Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi door to door di Gampong Lambroe Bileu Kecamatan Kura Baro, Kabupaten Aceh Besar.

Jokowi tiba di Gampong Lambroe Bileu Kecamatan Kuta Baro Kabupaten Aceh Besar,pukul 09.50 WIB meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi door to door diselenggarakan BIN.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Sim Keliling di Yogyakarta

Di sana Jokowi menyapa langsung warga yang mendapat vaksinasi tahap pertama di Gampong Lambroe Bileu.

Vaksinasi door to door yang ditinjau langsung Jokowi diGampong Lambroe Bileu sebanyak sepuluh keluarga. Mereka merasa bangga dan gembira vaksinasi dihadiri Presiden Jokowi. ***

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Terkini

X