• Minggu, 17 Oktober 2021

Bejat! Pria Berusia 52 Tahun Cabuli Anak Tetangganya yang Berusia 7 Tahun di Karanganyar

- Kamis, 23 September 2021 | 12:08 WIB
Wakapolres Purbo Adjar Waskito saat merilis pencabulan anak di bawah umur.
Wakapolres Purbo Adjar Waskito saat merilis pencabulan anak di bawah umur.

 

SMOL.ID – R alias B memang orang tua bejat. Warga Karanganyar berusia 52 tahun itu bukan mencari jalan terang di masa tuanya, malah mencabuli anak tetangganya sendiri yang berusia 7 tahun.

Awalnya bocah itu sering main ke rumahnya, dan suatu saat membantu menyiram tikar yang kotor bekasdipakai kondangan tersangka.

Namun setan apa yang merasuki orang tua itu, tiba-tiba dia melakukan tindakan memasukkan ujung selang yang dipakai membersihkan tikar itu ke alat kelamin bocah perempuan itu.

Baca Juga: Berharap Jamaah Indonesia Bisa Berangkat Umrah, Kemenang Lobi Arab Saudi

‘’Awalnya bocah itu diam saja, namun setelah alat kelaminnya berdarah, bocah itu menangis dan kesakitan. Oleh tersangka dia dirayu untuk diam dan kemudian disuruh pulang ke rumahnya,’’ kata Wakapolres Kompol Purbo Adjar Waskito. Kamis (23/9).

Di rumahnya, korban menangis lagi dan mengadu pada ayahnya AS. Tentu sajadiakaget melihat anaknyadiperlakukan seperti itu, dan langsung melapor polisi. Petugas bergerak cepat, hari itu R aliasB langsung ditangkap untuk mempertanggungjawabkan tindakannya.

Saat ditanya motifnya, bapak dua anak perempuan yang sudah dewasa itu mengaku hanya iseng, dan spontan saja. Dia juga baru kali itu melakukan perbuatan itu. Dia juga kaget saat melihat anak itu berdarah.

Atas tindakan pencabulan itu, dia didakwa melanggar pasal 82UU 17 2016 tentang perubahan UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun dan denda maksimal Rp 5 miliar.(joko dh)

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kopi Rempah dan Jejak Soekarno di Kesultanan Ternate

Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:58 WIB
X