• Minggu, 17 Oktober 2021

Tim Gabungan Masih Mencari Sumiyo Yang Hilang Di Bukit Kendil

- Kamis, 23 September 2021 | 13:11 WIB
Tim Gabungan bersama Basarnas Yogyakarta mencari korban hilang di Bukit Kendil. (Foto : Smol.id/dok)
Tim Gabungan bersama Basarnas Yogyakarta mencari korban hilang di Bukit Kendil. (Foto : Smol.id/dok)

SMOL.ID - Tim SAR Gabungan bersama Basarnas Yogyakarta, hingga hari kedua masih berusaha mencari satu orang survivor yang hilang di Bukit Kendil, Cangkringan, Kabupaten Sleman, Kamis, 23 September 2021.

Orang hilang atau tersesat tersebut, belakangan diketahui bernama Sumiyo (35) warga Kali Tengah Lor RT 01/RW 19 Glagaharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman. Korban hilang pada Selasa (21/9) di Bukit Kendil, Cangkringan, Sleman.

L.Wahyu Efendi, Kepala Kantor SAR Yogyakarta mengatakan, pencarian hari ke 2 ini dilaksanakan pada pukul 06.00 WIB. Hari kedua pemcarian, lanjut dia, SRU (Search and Rescue Unit) di bagi menjadi 4 SRU.

Baca Juga: Asyik Berjudi Domino, Empat Buruh Bangunan di Karanganyar Dicokok Polisi

Untuk SRU 1 sebanyak 15 personil melakukan penyisiran dari Posko Klangon ke Kali Gendol dengan jarak kurang lebih 1,18 km, SRU 2 melaksanakan berjumlah 15 personil melakukan penyisiran dari Posko Klangon ke Bukit Kendil Dengan jarak kurang lebih 1,38 Km.

Sedangkan SRU 3 dengan 10 personil melakukan penyisiran dari Posko Klangon ke Kali Woro 2 dengan jarak kurang lebih 1,46 Km dan untuk SRU 4 sebanyak 15 personil melakukan penyisiran dari Posko Klangon ke kali Woro 1 Dengan jarak kurang lebih 0,78 Km.

Tim SAR Gabungan yang terlibat kurang lebih 60 personil dari berbagai unsur. ''Kami berharap dihari kedua korban bisa kami temukan,'' ujar Wahyu Efendi. ''Tim gabungan sudah melakukan pencarian,'' imbuh dia.***

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kopi Rempah dan Jejak Soekarno di Kesultanan Ternate

Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:58 WIB
X