• Selasa, 26 Oktober 2021

Viral Video Mahasiswa Kejang-kejang Usai Dibanting Polisi, Begini Kondisi Terkininya

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:33 WIB
Polisi banting mahasiswa saat demo di Tangerang. (Tangkapan layar Twitter.)
Polisi banting mahasiswa saat demo di Tangerang. (Tangkapan layar Twitter.)

 

SMOL.ID - Sebuah video viral yang memperlihatkan mahasiswa kejang-kejang setelah dibanting anggota kepolisian beredar di media sosial. Nampak anggota Polisi yang menggunakan helm dan seragam hitam tersebut membanting mahasiswa yang mengikuti demo ke trotoar.

Dalam video berdurasi pendek tersebut merekam kejadian demo mahasiswa yang digelar di Kompleks Pemerintah Kabupaten Tangerang pada Rabu, (13/10/21).

Aksi demo tersebut kemudian berakhir ricuh, mahasiswa dan polisi terlibat aksi saling dorong. Yang kemudian dilanjutkan dengan penangkapan beberapa mahasiswa.

Baca Juga: Ranking FIFA Terbaru Timnas Indonesia, Melesat Jauh Usai Hajar Chinese Taipei

Salah satu mahasiswa yang ditangkap tersebut dipiting dan kemudian dibanting ke trotoar dan berakibat kejang-kejang dan akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit.

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Wahyu Sri Bintoro mengungkapkan bahwa aksi unjuk rasa dibenarkan akan tetapi aksi represif yang dilakukan anggotanya tidak dibenarkan.

Ia menjelaskan akan menindak anggotanya yang terlibat aksi tersbut.

"Dalam perintah saya sudah jelas, tidak ada kekerasan. Kalau masih ada kekerasan, berarti oknum tersebut akan saya tindak tegas," kata Wahyu kepada wartawan, Rabu (13/10/2021).

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Terkini

X