• Selasa, 26 Oktober 2021

Viral Atlet Peraih Emas PON Papua Pulang Naik Bus Umum, Berikut Fakta di Baliknya yang Terungkap

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:45 WIB
Viral Atlet Peraih Emas PON Papua Pulang Naik Bus Umum, Berikut Fakta di Baliknya yang Terungkap (Kabar-priangan.com/Agus Pardianto)
Viral Atlet Peraih Emas PON Papua Pulang Naik Bus Umum, Berikut Fakta di Baliknya yang Terungkap (Kabar-priangan.com/Agus Pardianto)

SMOL.ID – Pekan Olahraga Nasional atau PON di Papua masih digelar hingga saat ini.

Di klasemen sementara, provinsi Jawa Barat masih menjadi peringkat pertama dalam perolehan medali dan dipastikan bakal jadi juara umum PON Papua.

Diantara medali yang diraih oleh provinsi Jawa Barat, salah satunya diraih oleh Dheya Nurmalina yang merupakan atlet selam.

Tetapi, baru – baru ini Dheya Nurmalina usai bertanding di PON Papua menjadi perbincangan karena ia diketahui pulang naik bus umum.

Lalu mengapa Dheya Nurmalina tidak disambut atas kemenangannya di PON Papua? Simak artikel berikut.

Baca Juga: 10 Kata Mutiara atau Quotes Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Bahasa Inggris serta Terjemahannya

Faktanya, Dheya Nurmalina pulang menggunakan bus umum dari Bandung ke Ciamis karena enggan disambut dengan arak-arakan.

Dia mengatakan keputusannya untuk pulang menggunakan bus umum adalah murni keputusannya sendiri lantaran tidak suka dengan sambutan ramai-ramai.

"Yang saat ini viral itu sebenarnya, keinginan Dheya Nurmalina sendiri yang ingin pulang, karena tidak suka dengan rame-rame kaya seperti yang lainya ketika diemput harus diarak-arak. Intinya kita disana juga sudah cape gitu aja" ujar Dheya Nurmalina saat ditemui di rumahnya, Kamis 14 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X