• Jumat, 21 Januari 2022

Sahabat Ganjar Hanya Ingin Kerja untuk Rakyat

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:58 WIB
Sahabat Ganjar saat memberi paket sembako ke Panti Asuhan Darul Falah Rembang. (Foto : Smol.id/dok)
Sahabat Ganjar saat memberi paket sembako ke Panti Asuhan Darul Falah Rembang. (Foto : Smol.id/dok)

 

SMOL.ID - Sahabat Ganjar tidak memusingkan polemik atau isu politik yang sedang berkembang saat ini. Yang mereka tahu dan mereka kerjakan, hanyalah bekerja dan berkarya untuk masyarakat banyak.

Seperti yang dilakukan Relawan Sahabat Ganjar Rembang yang terdiri dari gabungan warga masyarakat Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) membagikan bantuan berupa paket sembako di panti asuhan Darul Falah Rembang, Jumat, 15 Oktober 2021.

Selama pandemi, menurut Ketua Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Rembang, Sunarto, perhatian Sahabat Ganjar, banyak menyasar kepada kalangan warga terdampak pandemi Covid-19.

''Salah satu yang turut merasakan dampak tersebut, adalah anak-anak yatim piatu di panti asuhan,'' ujar Sunarto, saat ditemui di Panti Asuhan Darul Falah Rembang, Jumat (15/10).

Lebih lanjut Sunarto menjelaskan, bantuan ini diberikan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian sahabat Ganjar terhadap masyarakat yang membutuhkan.


“Setelah resmi mendeklarasikan sahabat Ganjar Rembang, kali ini kami melakukan kegiatan baksos menyasar anak yatim piatu di panti asuhan,'' ujarnya menelaskan.

''Kegiatan ini dilakukan secara swadaya dari seluruh anggota relawan sahabat Ganjar di Kabupaten Rembang,” tambah Sunarto di Panti Asuhan Darul Falah Rembang.

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi Soroti Kasus Investasi Bodong Makin Marak

Jumat, 21 Januari 2022 | 08:50 WIB
X