• Selasa, 25 Januari 2022

Kasus Kakak yang Menemukan Adiknya Via Twitter Kini Mulai Masuk Babak Baru!

- Senin, 18 Oktober 2021 | 13:45 WIB
Kasus Adik yang hilang mulai masuk babak baru karena terdapat keterangan yang berlawanan dari orang yang mengaku pihak PSAA (Tangkapan layar/Twitter) ((Tangkapan layar/Twitter))
Kasus Adik yang hilang mulai masuk babak baru karena terdapat keterangan yang berlawanan dari orang yang mengaku pihak PSAA (Tangkapan layar/Twitter) ((Tangkapan layar/Twitter))

SMOL.ID - Diberitakan sebelumnya, media sosial khususnya Twitter tengah dihebohkan oleh kisah seorang kakak yang mencari adiknya yang hilang selama lima tahun lewat sebuah unggahan thread.

Bahkan hal ini sampai membuat tagar PercumaLaporPolisi kembali mencuat. Pasalnya, sang kakak juga sempat meminta bantuan polisi namun hasilnya tetap nihil.

Dalam thread yang diposting pada Selas 12 Oktober, sang kakak dengan akun @arllnath menceritakan bahwa Ia dan keluarga telah melakukan berbagai cara untuk menemukan adiknya yang hilang.

Baca Juga: 15 Quotes Sambut Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Cocok Untuk Postingan Sosial Media

Setelah kisah tersebut heboh dan adiknya berhasil ditemukan, terdapat beberapa orang yang mengaku sebagai pihak Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama, Jakarta Timur, memberikan keterangan yang bertentangan dengan sang kakak.

PSAA disebut sebagai tempat pertama Yehezkiel Freddy Paulus (sekarang lebih dikenal Mamat) dirawat, sebelum akhirnya dipindahkan ke PSBG pada Agustus 2021 lalu.

Menurut beberapa orang yang mengaku dari pihak PSAA, Mamat tidak hilang, namun diserahkan ke panti asuhan oleh ibunya sendiri.

"Kami dipanti siap aja kasih keterangan selengkap2nya kronologi mamat/yehezkiel ada dipanti itu sperti apa. Mamat memang mempunyai kekurangan sebagai anak, sebagai manusia pun dengan mamanya. Kenapa saat itu mamanya memutuskan utk membawa mamat ke panti pasti ada alasannya," tulisnya dengan akun Instagram @anndaabigaillee.

"Ini jadi ramai lantaran pemberitaannya adalah karena mamat hilang. padahal kami tau yang sebenar2nya bahwa saat itu mamat diserahkan ke panti. silahkan jika teman2 semua mau mengartikan ini sebagai menelantarkan atau apapun. Tugas kami adalah merawat, mendidik dan menjaga mamat agar tetap sehat, bahagia dan berakhlak mulia," lanjutnya menambahkan keterangan.
Tak hanya itu, akun lain @pipit_zr yang mengaku sebagai pihak PSAA juga mengungkapkan kesaktian yang sama. .

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Terkini

X