• Rabu, 26 Januari 2022

Usai Meneguk Miras Terjadi Penembakan di Kabupaten Bolsel, Ini Penjelasan Kronologi dari Polisi

- Jumat, 5 November 2021 | 10:36 WIB
Ilustrasi - Usai Meneguk Miras Terjadi Penembakan di Kabupaten Bolsel, Ini Penjelasan Kronologi dari Polisi (pixabay/Comfreak)
Ilustrasi - Usai Meneguk Miras Terjadi Penembakan di Kabupaten Bolsel, Ini Penjelasan Kronologi dari Polisi (pixabay/Comfreak)

SMOL.ID - Belakangan ini masyarakat diresahkan dengan maraknya insiden berdarah yang disebabkan oleh penggunaan senjata peluru tidak pada tempatnya.

Tentu saja insiden berdarah ini dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab dan menyebabkan keresahan lingkungan masyarakat.

Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana melalui Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan telah terjadi insiden penembakan di Desa Saibuah, Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolsel.

Baca Juga: Lantunan Dzikir dan Tangisan Keluarga Iringi Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi

Insiden penembakan ini menurut keterangan Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast terjadi pada Kamis, 4 November 2021, sekitar pukul 10.30 WITA.

Dari insiden penembakan itu menyebabkan tewasnya tiga orang pria dan saat ini, Polda Sulawesi Utara (Sulut) bersama Polres Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tengah mendalami perkara.

“Saat itu di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan tiga orang pria dalam keadaan meninggal dunia diduga akibat luka tembak,” terang Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Dari keterangan yang diterima identitas ketiga jenazah yang ditemukan adalah tersangka berinisial A (28) warga Ranotana Manado.

Selain itu, terdapat dua korban adalah Yunus Rompis (60) warga Saibuah RT 10 dan Maikel Wongkar (47) warga Ranotana, Manado.

Halaman:

Editor: Syadza Haniya Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X