• Rabu, 19 Januari 2022

Dituding Jadi Beking Perempuan Muda Bentak Ibunda Arteri Dahlan, Ketua DPRD DKI: Saya Ingin Mendamaikan

- Rabu, 24 November 2021 | 14:10 WIB
Dituding Jadi Beking Perempuan Muda Bentak Ibunda Arteri Dahlan, Ketua DPRD DKI: Saya Ingin Mendamaikan  (Foto Antara)
Dituding Jadi Beking Perempuan Muda Bentak Ibunda Arteri Dahlan, Ketua DPRD DKI: Saya Ingin Mendamaikan (Foto Antara)

SMOL.ID - Kasus percekcokan seorang perempuan muda mengaku anak jenderal bintang tiga dengan ibunda Arteri Dahlan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta masih bergulir.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengaku diminta memediasi keduanya agar berdamai. Namun, kata Prasetyo Edi dirinya malah dituding membekingi perempuan muda itu.

"Setelah saya telepon Arteria, dia beranggapan saya bekingan (wanita itu), ini salah lagi nih. Saya tidak membekingi siapa-siapa, saya orang timur, kalau tidak mau diketemukan (dimediasi), ya sudah," kata Prasetyo di Jakarta, Selasa, 23 November 2021.

Baca Juga: Perempuan Muda Diduga Keluarga Jenderal, Cekcok dengan Bunda Arteria Dahlan di Bandara

Prasetyo menghubungi Arteria karena diminta tolong oleh Brigadir Jenderal Mochamad Zamroni yang merupakan suami dari wanita yang cekcok dengan Arteria.

Politikus PDIP itu menceritakan Zamroni menghubunginya pada Minggu (21/11), karena saling kenal sejak 2017 saat Zamroni masih menjadi Komandan Kodim (Dandim) Jakarta Pusat Jakarta Pusat.

Selain itu, Zamroni meminta tolong untuk menengahi cekcok dua perempuan yang disebut Zamroni terjadi sejak di pesawat hingga Terminal 2 E Bandara Internasional Soekarno-Hatta berawal dari bersenggolan.

Karena Prasetyo berasal dari partai yang sama dengan Arteria, yakni PDI Perjuangan.

"Ada apa? Kok tumben telepon gua?' saya bilang gitu. 'Mas tolong dong inisiasi saya dengan Arteria Dahlan' gitu aja omongannya," ujar Prasetyo.

Prasetyo juga mau berniat memediasi karena dirinya sudah menganggap Arteria sebagai adik. Sebab dia sudah mengenal Arteria sejak beberapa tahun terakhir sebagai salah satu kader PPDI Perjuangan.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Terkini

BNN Sita 218, 46 Kg Sabu dan Tangkap 11 Tersangka

Senin, 17 Januari 2022 | 14:00 WIB

Hakim MK: Tidak Ada Celah Menghindar Putusan Hukum MK

Senin, 17 Januari 2022 | 13:16 WIB
X