• Minggu, 28 November 2021

Ganjar Pranowo Akan Hadiri Awarding Canon Semarang Photo Marathon VII

- Jumat, 26 November 2021 | 08:29 WIB

SMOL.ID - Ganjar Pranowo dijadwalkan menghadiri awarding lomba foto Canon Semarang Photo Marathon VII yang akan disiarkan secara langsung melalui TVKU, zoom dan youtube streaming.

Gubernur yang dikenal sangat dekat dengan anak milenial ini selalu menghadiri acara lomba foto yang digelar setiap tahun.

“Canon Semarang Photo Marathon  merupakan ajang kompetisi  edukasi  fotografi untuk pelajar dan mahasiswa di Indonesia," Papar Soetomo, ketua panitia yang sekaligus koordinator dewan juri.

Baca Juga: Pemprov Jateng Gelar Lomba Mural Nasional, Rekam Pembangunan Infrastruktur Jateng

“Awalnya lomba ini diprioritaskan untuk pelajar dan mahasiswa Semarang, namun karena peminatnya dari tahun ke tahun selalu meningkat akhirnya lomba terbuka untuk pelajar mahasiswa se Indonesia,” lanjut dosen yang juga direktur pemasaran smol.id.

“Puncak lomba foto CSPM offline atau on the spot adalah CSPM ke-5 tahun 2019, diikuti 2.000 pelajar mahasiswa dari berbagai kota di Indonesia. Merupakan lomba foto pelajar mahasiswa  dengan jumlah peserta terbanyak di Indonesia. Tahun 2020 dan 2021 diadakan secara online karena pandemi, belum memungkinkan mengumpulkan peserta dalam satu ruang dengan jumlah ribuan,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama kepala Disporapar Jateng Drs. Sinoeng Rachmadi mengatakan “saya selalu mengapresiasi setiap kegiatan positif anak muda. Salah satunya adalah melalui kompetisi lomba foto CSPM”.

Baca Juga: Gubernur Hadir di Awarding Lomba Foto Tingkat Nasional, Sekolah Vokasi Informasi dan Humas Undip

“Dalam lomba ini peserta bisa berkompetisi secara sportif dan berkreasi sesuai dengan imajinasi masing-masing untuk menerjemahkan tema Ayo Bangkit. Menurut saya  dengan jumlah karya 4.010 foto, adalah jumlah yang sangat banyak untuk lomba foto tingkat pelajar dan mahasiswa,” Lanjut pria yang selalu tampil muda dan rapi.

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lely Purwandari: Anak Harus Memulihkan Diri Sendiri

Senin, 22 November 2021 | 18:56 WIB

Kota Semarang Tekan Angka Kematian Ibu dan Stunting

Senin, 22 November 2021 | 18:51 WIB

Menyongsong Satu Abad NU Lakpesdam Gelar Raker

Minggu, 21 November 2021 | 19:12 WIB

Sekolah Nasima Jalin Kerja Sama dengan Cambridge

Minggu, 21 November 2021 | 18:53 WIB

Jelang Nataru, Semarang Siap Terapkan PPKM Level 3

Sabtu, 20 November 2021 | 10:47 WIB
X